Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Rasa Kondom Teraneh, Mulai dari Rasa Bawang hingga Ganja

Sejak 1990-an kondom dengan berbagai rasa mulai diproduksi.

Liputan6.com, Jakarta Inovasi berbagai desain serta rasa kondom tak lepas dari upaya agar individu mau menggunakan kondom dan menerapkan seks aman. Dengan menggunakan kondom, berbagai kondisi tidak menyenangkan seperti infeksi penyakit menular seksual serta kehamilan yang tidak diinginkan bisa dihindari.

Laman Lifestyles.com mencatat, sejak 1990-an produsen kondom terus berinovasi terhadap produk mereka. Pada periode tersebut mulai bermunculan kondom dengan rasa, warna, dan tekstur. Aneka rasa buah seperti strawberry, anggur, atau pisang mulai bisa ditemukan di pasaran.

Beberapa waktu lalu beredar kabar sebuah merek kondom akan meluncurkan varian rasa terung. Banyak yang terheran-heran dengan kabar itu. Terung memang terkadang sering dijadikan simbol alat kelamin pria. Tetapi memproduksi kondom dengan rasa terung sepertinya bukan keputusan tepat. Untunglah kabar yang berasal dari kicauan akun Twitter merek kondom tersebut hanya lelucon belaka.

Kondom rasa terung bisa jadi hanya lelucon, tapi sebenarnya ada kondom dengan varian rasa "aneh" yang beredar di pasaran. Berikut kondom dengan varian rasa aneh, dilansir dari laman Indiatoday, Rabu (21/9/2016):

1. Kondom whisky

(Foto: Collegetimes)

Menurut laman Inquisitr, kondom rasa whisky ini bisa ditemukan di pub serta club di Irlandia dan Skotlandia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kondom kola

2. Kondom kola

(Foto: Mycondomclub)

Kondom berbahan lateks ini berbasis air dan bebas gula sehingga bisa digunakan untuk sesi bercinta oral atau pun vaginal. 

 

3 dari 6 halaman

Kondom ganja

3. Kondom ganja (marijuana)

(Foto: Time)

Mengutip laman Time, kondom yang memiliki kemasan berwarna hijau ini berasal dari Belanda, di mana prostitusi dan ganja bersifat legal. 

4 dari 6 halaman

Kondom bawang putih

4. Kondom bawang putih

(Foto: Indiatoday)

Bau-bauan menyengat menjadi salah satu hal yang dihindari dalam sesi bercinta. Tapi entah kenapa ada produsen kondom yang memproduksi kondom rasa bawang putih ini. Kabarnya kondom ini diproduksi oleh sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. 

 

5 dari 6 halaman

Kondom nutella

5. Kondom nutella

(Foto: Collegetimes)

Siapa yang tidak menyukai rasa manis dan gurih cokelat nutella? 

 

6 dari 6 halaman

Kondom bacon

6. Kondom bacon

(Foto: Intoday)

Kondom berbahan lateks ini diproduksi oleh J&D's Bacon Condoms yang berbasis di Amerika Serikat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini