Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Ketebalan Kondom Pengaruhi Kenikmatan Bercinta?

Liputan6.com, Jakarta Seksolog Boyke Dian Nugraha membenarkan bahwa ketebalan kondom mengurangi kenikmatan bercinta. Namun, mau bagaimana lagi? Kondom adalah penolong pasangan suami istri yang belum ingin memiliki anak. Dan bagi pria yang sudah terdesak ingin mendapatkan kepuasan dari wanita lain, menggunakan kondom merupakan cara supaya terhindar dari HIV AIDS.

"Apakah ketebalan kondom dapat mengurangi kenikmatan bercinta? Itu pertanyaan yang paling sering diajukan ke saya. Saya menjawabnya, betul," kata Boyke dikutip dari Vidio.com pada Senin (19/9/2016)

Boyke mengibaratkan kondisi ini semacam sedang bermain piano menggunakan sarung tangan. Selama mengenakan sarung tangan tipis, pemain piano masih bisa beraksi dan tampil memukau. Tapi ketika diganti menjadi sarung tangan yang tebal, bukan kenikmatan yang didapat melainkan "tersiksa".

"Kalau Anda ingin bercinta tapi tidak ingin hamil gunakan kondom yang tipis dan kuat. Kampanye menggunakan kondom ini buat mereka yang tidak ingin hamil, bukan supaya tidak terkena HIV," ujar Boyke.

Menurut Boyke, pasangan masih bisa merasakan sensasi kenikmatan berhubungan seksual apabila mengenakan kondom yang tipis.

Video Populer

Foto Populer