Sukses

Reaksi Pria Ketika Melihat Wanita Cantik dan Seksi

Umumnya pria akan memiliki reaksi seperti ini ketika melihat wanita cantik dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa panduan apa pun, pandangan pria pasti akan teralihkan jika melihat wanita cantik dan seksi yang lewat di hadapannya atau sekadar berdiri di suatu tempat yang terlihat mata.

Reaksi pria ini merupakan perilaku yang wajar dan umum terjadi karena kecantikan dan keseksian wanita yang muncul di tempat umum tentu boleh untuk dipandang siapa pun. Tak hanya yang single atau jomblo, mereka yang sudah menjalin hubungan pun tak bisa luput dari pesona wanita seperti itu.

Selain pandangan teralihkan dan menjadi tidak fokus, berikut ini adalah reaksi-reaksi yang terjadi ketika pria melihat wanita cantik dan seksi:

1. Melirik Tajam

Pria ini biasanya pemalu dan tidak ingin memperlihatkan wajahnya pada orang lain atau wanita itu. Demi melihat wanita cantik dan seksi, dia lebih memilih untuk meliriknya dengan penuh rasa penasaran.

2. Terkagum-kagum

Mata pria yang melihat wanita cantik dan seksi akan tampak berbinar-binar dan wajahnya mendadak cerah. Ini menandakan kalau pria mengagumi wanita yang dilihatnya, senyum sudah pasti akan muncul di raut wajahnya.

3. Menghayati

Pria seperti ini akan memandangi betul wajah wanita cantik dan seksi yang dilihatnya. Dia melihat setiap bagian yang menarik dari si wanita. Dia tidak akan berpaling dari yang lain sebelum menuntaskan hasratnya pada si wanita tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Pria

4. Berimajinasi

Setelah menghayati dan mengingat wanita yang dipandangnya, pria biasanya akan berimajinasi dengan si wanita, apakah itu mendekatinya, menggandeng tangannya, atau imajinasi lain yang mengarah ke hal-hal yang lebih menggoda dan romantis.

5. Berisik

Pria seperti ini biasanya sedang nongkrong atau bersama teman-temannya. Ketika ada wanita cantik dan seksi, mereka cenderung berisik, mengeluarkan bunyi, atau memberi kode-kode ke teman pria yang ada di sebelahnya. Alhasil, bukan hanya satu pasang mata saja yang melihat si wanita, tapi bisa juga dua sampai empat pasang mata tergantung jumlah pria melihat.

6. Menjadi Bahan Obrolan

"Bro, arah jam 1," itulah petikan yang biasa muncul jika pria pertama melihat wanita cantik dan memberitahukan pada teman di sebelahnya. Setelah sama-sama melihat, si wanita pun jadi bahan obrolan. Mulai komentar wajahnya, bodi, hingga tampilan busananya.

7. Berkenalan

Butuh nyali dan keberanian untuk melakukan yang namanya "kenalan". Untuk Anda yang single atau jomblo bolehlah untuk mencobanya. Sebelum itu timang-timang dulu, kira-kira si wanita terbuka tidak kalau diajak kenalan? Syukur-syukur ada teman Anda yang kenal dengan wanita cantik tersebut, pasti jadi lebih mudah.

Apa pun itu kondisinya, pastikan kamu berkenalan dengan sopan dan dengan niat yang baik. Siapkan smartphone kamu untuk menyimpan nomor telepon atau bertukar akun social media. Supaya perkenalan awal menjadi lebih berkesan, lakukan foto selfie atau wefie yang seru sebagai pengingat satu sama lain.

Itulah beberapa reaksi pria ketika melihat wanita cantik dan seksi, punya pendapat atau pandangan lain? Kirim komentar dan share artikelnya.

 

Powered By:

OPPO F1 S

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.