Sukses

Menikmati Serunya Pesta di Atas Kapal di Pulau Dewata

Teriknya matahari tak menyurutkan antusiasme peserta 'Fiesta Funtasy 2016' berpesta di atas Dragoon 130 Boat.

Liputan6.com, Denpasar- Setelah peluncuran varian kondom terbaru bernama Fiesta Extreme pada Agustus lalu diluncurkan, kini diadakanlah Fiesta Funtasy 2016. Ini adalah signature event dari kondom Fiesta yang mengajak peserta untuk menikmati sebuah perjalanan pesta dengan cara yang berbeda. Salah satunya dengan pesta di atas kapal (boat).

Sekitar 200 orang berkumpul di Pelabuhan Benoa, Bali pada Sabtu (17/9/2016) siang. Teriknya matahari tak menyurutkan antusiasme peserta Fiesta Funtasy 2016 berpesta di atas Dragoon 130 Boat.

Dragoon 130 boat

Jam menunjukkan pukul 14.00 WITA peserta pun mulai masuk ke dalam boat warna hitam-putih ini. Sebelum masuk, para peserta pun disambut Fiesta Babes.

Secara perlahan, Dragon 130 Boat pun mulai berjalan menjauhi Pelabuhan Benoa menuju Pulau Serangan. Pesta Fiesta Funtasy 2016 di atas kapal pun dimulai.

Dentuman musik yang dimainkan para DJ di bagian atas kapal langsung membuat ratusan peserta menggoyangkan badan. Ombak laut yang terkadang kecil, terkadang besar memberikan warna tersendiri dalam pesta ini.

Fiesta Funtasy 2016 (Foto: PT DKT International)

Selama perjalanan menuju destinasi, peserta diajak untuk mengikuti aneka aktivitas seru, salah satunya game unik berhadiah menarik.

Tak terasa sudah lebih dari tiga jam peserta bersenang-senang di Fiesta Funtasy 2016. Sinar matahari perlahan turun, tanda hari sudah sore. Sengatan surya tak lagi panas, udara pun menjadi lebih sejuk sehingga para peserta lebih menikmati suasana berlayar di kapal. Hingga akhirnya kapal pun bersandar di dekat Pulau Serangan.

Pesta di atas kapal

Namun, pesta belum usai. Ini saatnya uji adrenalin peserta untuk meloncat dari atas kapal ke laut. Mulai dari Fiesta Babes hingga peserta menunjukkan keberaniannya meloncat dari atas kapal berketinggian sekitar 4 meter ini ke laut.

Bila tak ingin melakukan hal itu, peserta diberi pilihan lain. Beragam olahraga air seperti jetski atau pun flyboard bisa jadi pilihan untuk menikmati sore di Pulau Serangan.

Puas bersandar selama hampir dua jam di Pulau Serangan dan bermain olahraga air, tiba saatnya rombongan kembali ke Pelabuhan Benoa. Langit menjadi gelap, namun pesta jadi terasa semarak. Permainan musik dari DJ Moscada, Claudio Jaramillo, Chantal Dewi ditingkahi permainan lampu membuat sensasi boat party makin terasa.

Fiesta Funtasy 2016 (Foto: PT DKT International)

Sesampainya di Pelabuhan Benoa dilanjutkan dengan after party di Track 9 Club Bali. Para DJ kenamaan seperti Mahesa Utara, Danny B, Venom C, dan Kimmi Chan membuat pengunjung menikmati acara.

"Kami bangga dapat mengadakan Fiesta Funtasy 2016. Ini juga cara menyerukan kepada anak-anak muda supaya dapat mengekspresikan diri secara positif," kata Brand Manager Fiesta Condoms, Sutan Musa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini