Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

Mengintip Jenis-Jenis Kondom Unik

Liputan6.com, Jakarta Kondom diperlukan jika Anda dan pasangan ingin menunda kehamilan. Memilih kondom bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Namun dengan begitu banyak jenisnya di toko, bagaimana memilih kondom yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Lebih baik, pertimbangkan terlebih dahulu apakah kondom tersebut hanya digunakan untuk meningkatkan sensasi saat berhubungan seks, atau Anda berencana untuk menggunakannya sebagai alat kontrasepsi. Berikut ini adalah beberapa jenis kondom yang tersedia di pasaran, seperti yang dilansir dari Verywell, Senin (19/9/2016):

1. Kondom Glow-In-The-Dark

GlowinDark.jpg

Kondom ini tidak beracun dan akan bersinar setelah 30 detik terkena paparan cahaya ruang, sehingga pastikan untuk mengeskposenya terlebih dahulu di bawah cahaya sebelum memakainya. Kondom ini akan membuat pasangan terkejut dan membuat pengalaman bercinta lebih unik.

 

1 dari 8 halaman

Kondom dengan rasa

2. Kondom dengan rasa

Banyak merek kondom yang mengklaim bahwa mereka memiliki rasa yang enak dan aroma yang menggoda. Beberapa di antaranya bahkan memiliki warna yang sesuai dengan rasa yang ditawarkan, seperti misalnya warna merah untuk rasa strawberry dan kuning untuk rasa pisang. Kondom ini dimaksudkan untuk menambah kelezatan saat seks oral.

Namun jika Anda berencana untuk menggunakan kondom tersebut untuk seks vaginal, pastikan bahwa mereka bebas gula. Karena jika ada gula pada kondom tersebut, ini akan mempengaruhi pH normal vagina dan dapat menyebabkan infeksi.

 

2 dari 8 halaman

Kondom bertekstur

3. Kondom bertekstur

Kondom ini dimaksudkan untuk meningkatkan kenikmatan baik untuk wanita, pria, atau keduanya, tergantung di mana teksturnya berada. Beberapa kondom ini memiliki dua bagian tekstur yang akan menambahkan rangsangan di tempat yang tepat pada wanita. Sedangkan yang lain memiliki ratusan gelembung kecil di bagian luar dan dalamnya, sehingga akan meningkatkan kenikmatan wanita maupun pria.

 

3 dari 8 halaman

Kondom penghangat

4. Kondom penghangat

Kondom ini cenderung terbuat dari lateks tipis yang membantu meningkatkan sensasi. Kondom penghangat dirancang untuk meningkatkan kenikmatan sensual dan sensasi hangat bagi kedua pasangan. Mereka mengandung pelumas yang menghangatkan dan akan aktif oleh kelembapan alami tubuh, sehingga akan memanas selama hubungan seksual.

 

4 dari 8 halaman

Kondom yang bisa dimakan

5. Kondom yang dapat dimakan

Kondom ini terdiri dari empat buah dalam satu bungkus dan juga tersedia dalam berbagai rasa. Namun kondom yang dapat dimakan ini tidak memberikan jenis perlindungan untuk mencegah kehamilan atau mencegah penyakit menular seksual.

 

5 dari 8 halaman

Kondom warna-warni

6. Kondom warna-warni

Kondom ini bisa menyediakan hampir setiap warna yang Anda inginkan, bahkan Anda bisa menemukan kondom yang memiliki tiga warna seperti bendera nasional dari 36 negara, seperti Amerika, Prancis, Spanyol, Rusia, dan Italia. Selain itu, kondom dua warna juga tersedia, sehingga mungkin akan menyenangkan ketika dipakai saat Anda dan pasangan sedang berlibur. Misalnya seperti kondom hitam dan oranye untuk Halloween, serta pink dan merah untuk hari Valentine.

 

6 dari 8 halaman

Kondom rasa mint

7. Kondom rasa mint

Kondom ini tidak berpelumas namun dilapisi dengan rasa spearmint yang manis. Meskipun kondom ini cenderung menjadi favorit bagi mereka yang ingin mencoba oral seks dengan aman, kondom ini juga sudah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA), karena mampu mencegah kehamilan.

Kondom ini cenderung lebih lebar daripada kondom rata-rata dan memiliki ujung penampung di atasnya, yang akan meningkatkan sensasi bagi pria.

 

7 dari 8 halaman

Kondom Prancis

8. Kondom Prancis penggelitik 

Kondom ini memiliki ujung karet penggelitik lembut yang terbuat dari jelly. Kondom berbagai tekstur seperti bintil dan berbagai bentuk ini akan memberikan stimulasi menggelitik dalam dinding vagina. Namun kondom ini tidak bisa memberikan perlindungan untuk mencegah kehamilan atau penyakit menular seksual.

Video Populer

Foto Populer