Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Posisi Seks yang Bikin Wanita Ogah Bercinta

Berikut tiga posisi seks yang tak disukai wanita dan bikin wanita ogah bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya tak akan melewati kesempatan untuk bercinta. Hubungan intim ini selain mampu mempererat hubungan, juga memberikan keuntungan baik dari kesehatan.

Namun dari setumpuk keuntungan bercinta, rupanya ada hal yang bisa menurunkan hasrat bercinta khususnya pada wanita. Apakah itu?

Dalam survei terhadap 1.200 pembaca Women's Health mengungkap posisi seks yang konon dibenci oleh pasangan wanita, bahkan mampu membuat mereka ogah bercinta. Seperti dikutip laman Ask Men, Senin (19/9/2016) berikut tiga posisi seks yang tak disukai wanita.

1. 69

Posisi seks 69 merupakan posisi yang dianggap terlalu impersonal juga egois dan sulit untuk memberikan juga mendapatkan kepuasan dalam seks.

2. Cowgirl

Posisi seks ini kerap membuat posisi penis tidak pas memasuki vagina wanita. Alhasil wanita sulit mendapatkan titik klimaks dalam bercinta.

3. Doggy style

Sara Gottfriend M.D., penulis dari The Hormone Cure, mengatakan posisi seks ini membuat tekanan leher rahim dan membuat penetrasi lebih berbahaya. Hal tersebut yang membuat wanita benci untuk melakukan posisi seks ini saat bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini