Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

2 Alasan Utama Orang Enggan Pakai Kondom

Meski manfaatnya besar, masih banyak individu yang enggan menggunakan kondom.

Liputan6.com, Denpasar- Penggunaan kondom dapat melindungi dari infeksi menular seksual termasuk HIV serta mengurangi risiko kehamilan yang tidak diinginkan. Meski manfaatnya besar, masih banyak yang enggan menggunakan kondom.

PT DKT International pernah melakukan riset mengenai penyebab seseorang enggan menggunakan kondom. Rupanya ada dua penyebab utama.

"Pertama bau karet dan kedua mengurangi sensasi, (jadi) enggak enak. Itu dua utama alasannya," kata Deputi General Manager Condom Business Unit PT DKT International, Pierre Frederick.

Mengingat pentingnya penggunaan alat pengaman seksual, perusahaan kondom ini mengeluarkan beragam inovasi agar hubungan seksual bisa dilakukan dengan aman. "Oleh karena itu kami mengeluarkan produk baru setiap tahunnya," kata Pierre di atas kapal Dragon dalam "Fiesta Funtasy 2016" di Bali pada Sabtu (17/9/2016).

Untuk mengatasi kondom yang mengeluarkan aroma karet, perusahaan ini memiliki kondom aneka rasa. Seperti stroberi, pisang, bahkan durian.

"Sehingga yang bau karet, kita tepis," tambah Pierre.

Penggunaan kondom jenis dotted malah bisa membuat hubungan seksual terasa menyenangkan bagi perempuan. Ketika pria mampu memuaskan pasangannya, tentu hal ini membuat pria puas.

"Kami ingin menepis alasan-alasan orang tidak memakai kondom," katanya pria yang sudah bekerja di perusahaan ini selama 11 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini