Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

Taktik Seks yang Ampuh Bikin Pria Cepat `Keluar`

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang paham akan teknik atau kenikmatan yang bisa didapat sekaligus diberikan pada pasangan saat berhubungan seks. Ini dikarenakan tidak semuanya pernah terlibat dalam aktivitas tersebut atau kalau pun sudah pernah, mereka lebih cenderung menggunakan teknik yang tergolong kolot atau yang umumnya membosankan.



Pada umumnya, wanita lebih sedikit pengalaman seks-nya dibandingkan pria. Pengalaman dalam hal ini tidak harus berupa aktivitas secara langsung, namun bisa berupa pengetahuan seputar seks lewat film porno dan sumber informasi lainnya.

Sebetulnya, pengetahuan lebih soal seks dan penguasaan tekniknya sangat penting untuk wanita pelajari lebih jauh. Ini dikarenakan hal tersebut terbukti memberikan dampak positif pada wanita.

Selain membuat sang wanita lebih percaya diri lantaran merasa memiliki jiwa seksualitas yang cukup tinggi, keahlian di ranjang juga akan membuat kredibilitasnya meroket di mata pria. Bagi pasangan yang sudah menikah, ini bisa jadi strategi jitu untuk cegah potensi pasangan berselingkuh.

Dalam kebanyakan kasus, pria umumnya adalah pemeran utama yang harus bekerja keras untuk membuat Anda sekaligus dirinya mencapai titik orgasme.

Meski dewasa ini banyak wanita sudah mulai turut berkontribusi dengan lebih banyak bergerak atau mengandalkan gayawomen on top, namun tetap saja pencapaian titik orgasme si pria bukan hasil dari jerih payah sang wanita melainkan dirinya sendiri.

Terkadang, gerakan wanita yang begitu pasif dan boring membuat pencapaian titik orgasme dan ejakulasi pada pria lebih lama. Proses yang memakan waktu lama ini sangat mungkin membuat si pria keburu lelah hingga akhirnya tak ‘keluar' sama sekali.

Lantas, apa yang harus setiap wanita upayakan agar si pria bisa cepat ‘keluar'? Untuk para istri, tidak usah khawatir. Ada sejumlah teknik seksi dan panas yang mampu merangsang ereksi sekaligus membuat suami Anda ejakulasi dalam waktu singkat.

Tertarik untuk menerapkannya? Berikut taktik ‘liar’ seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (18/9/2016):

1. Nyalakan musik bernada seksi untuk iringi proses bercinta

2. Beranikan diri Anda untuk lakukan strip-tease terlebih dahulu sebelum naik ke tempat tidur bersamanya

3. Menari kecil dengan goyangan mengikuti alunan musik yang dinyalakan saat Anda tengah melakukan posisi woman on top

4. Goda sang pria dengan suara mendesah sepanjang seks

5. Talk dirty atau berbicara ‘kotor’ yang bersifat manja dan membuat seolah Anda berserah diri padanya

6. Buat ia ejakulasi dengan cara memohon. Tidak hanya sekadar memohon tetapi sang wanita harus gunakan suara serak nan seksi dengan intonasi nada pelan

7. Kenakan pakaian dalam seksi berwarna hitam

8. Semprotkan parfum dengan aroma atau wangi floral ke beberapa bagian tubuh guna membuat sang pria nikmat menciumi Anda

9. Bantu dia menstimulasi bagian intim seperti kedua bolanya

10. Biarkan sang pria menyaksikan Anda menstimulasi bagian intim Anda sendiri

Video Populer

Foto Populer