Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Apa Rasa Kondom yang Paling Digemari Orang Indonesia?

Liputan6.com, Denpasar- Varian kondom pria kini ada banyak, termasuk tersedia dalam aneka rasa. Di antara beragam rasa yang tersedia, ada satu rasa yang paling disukai orang Indonesia. Apa itu?

Kondom rasa strawberry merupakan kondom yang paling diminati di antara yang lainnya, seperti permen karet, pisang, atau durian. Hal ini diungkapkan oleh Deputy General Manager Condoms Business Unit PT DKT International dengan salah satu merek dagang Fiesta, Pierre Frederick.

"Kalau kondom varian rasa itu penjualan nomor satu strawberry. Jadi itu yang paling diminati," kata Pierre di atas Dragoon Boat Bali dalam acara "Fiesta Funtasy 2016" pada Sabtu (17/9/2016).

Menurut Pierre, kehadiran kondom dengan aneka rasa menjadi jawaban bagi mereka yang menghindari penggunaan kondom karena bau karet. Dengan tambahan rasa, seperti strawberry, bukan bau karet yang menyeruak. Melainkan dominasi kesegaran buah berwarna merah ini.

Sementara varian rasa lain juga punya penggemarnya sendiri, salah satunya rasa durian yang diminati masyarakat Sumatra. Pierre menjelaskan penjualan kondom rasa buah dengan kulit berduri tersebut cukup lumayan di Sumatra. Seperti kita ketahui, durian lezat terdapat di Sumatra, sehingga tak heran warganya menyukai aroma buah berdaging lembut warna putih kekuningan ini.

Lewat inovasi produk, Pierre berharap masyarakat memiliki beragam pilihan dan kondom digunakan saat berhubungan seksual, sehingga masyarakat terlindungi dari infeksi menular seksual, (termasuk HIV) dan risiko kehamilan yang tidak diinginkan pun berkurang.

19 Komentar

Video Populer

Foto Populer