Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bakar Gairah Pisces dengan Bermain Imajinasi Saat Bercinta

Hal yang paling membuat Pisces bergairah adalah imajinasi.

Liputan6.com, Jakarta Pisces dikenal sebagai zodiak yang kreatif, penuh imajinasi, dan memiliki beragam kepandaian.

Kekasih pria atau wanita berzodiak Pisces akan menyanjung Anda dengan cara kuno. Jika Anda memiliki istri yang berulang tahun antara 20 Februari hingga 20 Maret, bersiaplah untuk terpesona pada kebaikan alami mereka. Wanita Pisces seolah-olah dilahirkan dengan kemampuan luar biasa untuk membuat pasangannya merasa spesial.

Pasangan Pisces memiliki imajinasi kuat dan mampu menghidupkan imajinasi itu ke dalam hubungan cinta mereka. Mereka pandai menulis kata-kata cinta menyentuh hati, memberi Anda kencan paling berkesan, dan pengalaman bercinta luar biasa.

Selain membuat kehidupan cinta Anda sangat menyenangkan, kekuatan daya khayal Pisces juga membuat mereka mampu menyentuh sisi emosional pasangan mereka. Dengan zodiak bersimbol ikan ini, Anda akan mendapat pasangan yang bisa memahami kondisi yang tengah Anda alami. Pisces dibekali empati dan imajinasi yang sempurna sehingga menjadikan mereka pribadi yang peka.

Berbekal sifat peka itulah Pisces memiliki intuisi tajam. Ini bukan saja karena Pisces mampu terkoneksi dengan perasaan terdalam mereka, melainkan juga mampu merasakan emosi dari orang lain di sekelilingnya. Anda akan memenangkan perhatiannya jika bisa mengimbanginya mengobrol atau melontarkan tema obrolan menarik. Itu akan meninggalkan kesan bagi mereka.

Walaupun Pisces bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain, tidak seperti Scorpio, mereka tidak bisa membedakan ketulusan dan kepura-puraan. Jadi tak heran jika kerap kali mereka terjebak dengan teman yang palsu. Anda bisa menarik simpati zodiak ini dengan berpura-pura menjadi orang paling menderita. Tapi bila benar-benar ingin menjalin hubungan yang memuaskan dan bahagia bersama Pisces, sebaiknya jangan gunakan cara itu. Pisces akan terlalu menghayati kesedihan Anda dan kehilangan jati diri sehingga tak jarang menjadi depresi dan memengaruhi hubungan Anda.

Pastikan Anda mampu terkoneksi dengan pasangan Pisces Anda secara emosional. Jangan lupa untuk membuatnya tertawa karena Pisces cenderung bersifat melankolis. Ketika Pisces mendapati Anda sebagai pribadi yang lembut, humoris, serta membuatnya nyaman, tak akan ada lagi penghalang menuju hatinya, dilansir dari Futurescopes, Jumat (16/9/2016).

Bagaimana memenangkan hati Pisces ketika bercinta? Pastikan Anda telah mempersiapkan suasana romantis. Hidangkan makanan yang bisa membangkitkan gairahnya seperti kerang atau kudapan dengan sedikit rempah pala. Sediakan vas berisi mawar merah di samping tempat tidur dan alasi kasur Anda dengan seprei satin untuk meningkatkan suasana romantis.

Ingatlah bahwa hal yang paling membuat Pisces bergairah adalah imajinasi. Jadi tak ada salahnya membacakan sebuah puisi romantis atau menggumamkan lagu cinta di telinganya. Anda juga bisa memasang musik bernuansa debur ombak untuk membangkitkan gairah Pisces.

Pisces menyukai foreplay di area kaki. Memberi pijatan lembut di kakinya adalah pemanasan bercinta yang paling disukai zodiak ini. Begitu pula dengan bermain peran saat bercinta. Peran seksi nan romantis akan membuatnya menginginkan Anda. Pisces juga menyukai permainan erotis karena termasuk sebagai satu dari sedikit zodiak yang mau mengeksplor hal-hal tak biasa ketika bercinta. Ini akan membuat mereka menjadi lawan bercinta yang menyenangkan dan memuaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini