Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Kesalahan Bercinta yang Biasa Dilakukan Pria di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Setiap suami pasti menginginkan istrinya bahagia dan puas dengan hubungan seksual yang dijalani. Namun kadang kala pria langsung tidur usai mencapai orgasme, terang saja hal ini membuat wanita kesal. Padahal hal sederhana seperti pelukan bisa membuat wanita merasakan hubungan seks yang baru saja dilakukan jadi amat menyenangkan.

Hal ini diketahui lewat survei terhadap 2.400 Kanada tentang pengalaman mereka bercinta terakhir kali. Setelah di analisis, rupanya wanita yang dipeluk 6-10 menit sesudah seks, 71 wanita merasa pengalaman seksual itu sangat menyenangkan. Sementara itu wanita yang dipeluk kurang dari enam menit hanaya 41 persen yang merasa bahagia.

Ya, sesudah hubungan intim amat penting bagi wanita mendapatkan perhatian dan kasih seperti layaknya foreplay dibutuhkan sebelum bercinta. Hal ini diungkapkan profesor dari University of Guelph, Kanada, Robin Milhausen.

Hal ini kemungkinan karea tubuh wanita dibanjiri dengan hormon oksitosin yang membuat mereka menginginkan lebih banyak kasih sayang usai bercinta. Lalu, pelukan hangat suami usai seks membuat wanita percaya bahwa ia disayangi.

"Ini salah satu hal uang paling mudah pria lakukan untuk meningkatkan hubungan dengan pasangan. Ini sangat penting tapi sayangnya sering dilupakan," kata Milhause seperti dikutip laman Men's Health, Minggu (18/9/2016).

Bila pelukan diberikan, besar kemungkinan ia menginginkan hubungan seks yang lebih membara lagi ke depannya seperti kata Milhausen.

4 Komentar

Video Populer

Foto Populer