Sukses

Zivanna Letisha Berat Tinggalkan yang Manis

Presenter cantik Zivanna Letisha sudah menjalankan gaya hidup sehat, salah satunya lewat makanan. Namun makanan berikut sulit ditinggalkan.

Liputan6.com, Jakarta Presenter yang juga Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha (27) kini sudah menjalani hidup sehat. Salah satunya dengan selektif dalam mengonsumsi makanan. 

Kini Zivanna lebih memilih makanan yang direbus atau panggang ketimbang yang digoreng. Namun, satu hal yang sulit untuk ditolaknya yakni makanan manis.

"PR (pekerjaan rumah) saya soal makanan manis-manis. Bagi saya berat ninggalin makanan manis," katanya di Jakarta ditulis Minggu (18/9/2016).

Zivanna memang penggemar aneka makanan manis sejak dahulu. Bila ada es krim, cokelat atau pun kue kesukaan di depannya rasanya berat untuk menolak.

Berhubung sulit ditinggalkan, kini wanita tinggi semampai ini memilih mengurangi. Dengan begitu ia tetap bisa merasakan nikmatnya aneka makanan manis walau hanya sedikit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini