Sukses

Makanan Tinggi Lemak, Kunci Langsing Victoria Beckham

Banyak wanita mungkin iri dengan sosok Victoria Beckham

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita mungkin iri dengan sosok Victoria Beckham. Istri dari David Beckham ini tak hanya cantik dan menjadi sosok ibu yang dipuja karena begitu menyayangi keempat anaknya. Eksistensinya di bidang fashion juga tak perlu diragukan.

Namun siapa sangka, untuk mendapatkan tubuh ideal, mantan personil Spice Girls ini sangat menyukai makanan tinggi lemak. Menurutnya, makan banyak alpukat, minyak ikan dan kacang-kacangan membuatnya tubuhnya lebih sehat.

"Makan seimbang dan minum banyak air juga," katanya, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (17/9/2016).

Bintang yang kurang suka berpenampilan glamor ini mengungkapkan, hal lain yang membuatnya terlihat cantik adalah selalu tersenyum.

"Aku memang jarang tersenyum di kamera karena malu. Tapi aku selalu senyum setiap hari. Ini hal sederhana tapi saya selalu merasa bersyukur, senang dan diberkati," ujarnya.

Saat ditanya apa yang diharapkan Victoria memilih menjadi fashion designer, dia menjawab sambil tersenyum.

"Aku hanya ingin menjadi inspirasi bagi banyak wanita. Tidak peduli usia, bentuk tubuhnya, aku harap semua wanita bisa merasa cantik menurut versinya dan memberdayakan mereka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.