Sukses

Diganggu Sampai Tak Bisa Bercinta dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Saya seorang wanita berusia 56 tahun. Sudah cukup lama saya punya masalah hingga saya tidak bisa berhubungan badan dengan suami. Bukan karena di antara kami sudah tidak mampu, tapi ada seseorang yang menghalanginya.

Sebelumnya, ada seorang pria yang meminjam duit pada saya sebesar Rp 200 ribu. Hingga kini uangnya belum juga dibayar. Dan dia membuat saya selalu terbayang dan memikirkan pria itu.

Badan juga sering sakit, susah buang air kecil (BAB), dan buang air besar (BAK). Itu membuat saya tersiksa.

Bahkan kadang-kadang dia datang dalam mimpi saya dan mengatakan kalau dirinya lah yang bisa menyembuhkan semua yang saya derita.

Ningsih-Bekasi

Jawab

Ibu Ningsih yang baik, sebaiknya diikhlaskan saja utang yang dipinjamkan kepada pria itu. Juga cobalah untuk selalu mendoakannya setiap saat dengan Al Fatehah.

Dilihat secara aura, bagian wajah sebelah kiri Anda berwarna jingga artinya orangnya hangat, percaya diri dan luwes dalam bergaul. Di kepala bagian belakang sebelah kanan berwarna biru artinya Anda orangnya konservatif atau tidak mudah melakukan perubahan. Sayangnya, di bagian punggung hingga pinggang berwarna gelap. 

Bisa jadi ibu menderita sakit di bagian pinggang karena keseringan duduk dengan postur tubuh tidak tepat. Sebaiknya jangan keseringan duduk seperti itu. Biasakan duduk dengan punggung tegak dan selalu usahakan agar sesekali berdiri dan jalan-jalan. Kalau perlu ganti kursi. Ibu kelihatannya juga kekurangan vitamin B. Ini vitamin yang bisa membantu kita merasa rileks. Coba juga ubah suasana kamar agar makin cerah dan ada yang baru dan menyegarkan.

Agar bisa menjalankan kewajiban terhadap suami, cobalah sering jalan kaki bersama suami pagi hari sebelum melakukan aktivitas. Dengan seringnya berduaan, semoga semua bisa berubah menuju ke arah yang lebih baik. 

 

Punya keluhan, dan ingin dapat solusinya? Anda bisa ceritakan masalahnya, dan Ki Kresna akan membantu Anda. 

Kirim keluhan, beserta biodata (nama lengkap, tempat & tanggal lahir, serta jam lahir (akan semakin baik)) Anda ke email (Health.Liputan6@gmail.com). Saat konsultasi Anda dimuat, nama dan identitas Anda akan kami samarkan. 

Cerita Anda akan tampil setiap hari Selasa. 

Video Populer

Foto Populer