Sukses

6 Latihan Ini Bikin Anda Makin Hot di Ranjang

Ketika otot-otot kencang, dan tubuh fit, Anda cenderung melakukan hubungan seksual dengan baik di tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Ketika otot-otot kencang, dan tubuh fit, Anda cenderung melakukan hubungan seksual dengan baik di tempat tidur. Hal ini berlaku untuk pria dan wanita.

Tapi apakah latihan khusus bisa menangani aspek-aspek tertentu dari bercinta? Tentu saja, ada beberapa latihan yang menambah kemampuan bercinta Anda, dilansir Boldsky, Jumat (16/9/2016).

Selain itu libido Anda pun berada pada tingkat yang sehat. Berikut ini beberapa latihan yang bikin Anda makin hot di ranjang.

1. Lunges

Bagian pribadi Anda perlu sirkulasi darah yang tepat. Dengan melakukan latihan menekuk daerah panggul menikmati suplai darah. Menekuk lutut juga mengembangkan daya tahan, kekuatan, stabilitas, dan keseimbangan.

2. Squats

Berjongkok baik dalam meningkatkan aliran darah ke bagian bawah. Selain itu, squats juga dapat meningkatkan dorongan seksualitas Anda.

3. Push up

Beberapa penelitian mengatakan bahwa push up dapat membantu Anda bisa bertahan lebih lama. Mereka juga dapat memberikan dorongan yang kuat saat di ranjang.

4. Butterfly pose

Pinggul dan paha bagian dalam Anda melebar ketika mencoba gaya ini. Tubuh menjadi lebih fleksibel saat bercinta.

5. Plank

Latihan ini bisa memperkuat organ inti dan meningkatkan daya tahan Anda. Stamina di tempat tidur juga dapat ditingkatkan.

6. Kegel

Sering melatih ini, dapat membantu mengontrol otot-otot di bagian pribadi Anda, dan juga di tempat tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini