Sukses

Dilihat dari Zodiak, Pria Virgo Cocok dengan Siapa?

Virgo adalah bintang keenam di antara dua belas zodiak yang memiliki simbol "The Virgin".

Liputan6.com, Jakarta Virgo adalah bintang keenam di antara dua belas zodiak yang memiliki simbol "The Virgin". Pria yang lahir antara 24 Agustus hingga 23 September ini memiliki karakter memiliki sifat yang cerdas, super bersih, pendiam, dan sederhana. Namun dia adalah tipe perfeksionis, pekerja keras dan tulus.

Pria Virgo juga sangat memperhatikan penampilan. Mereka bahkan bisa menghabiskan berjam-jam di depan cermin untuk hanya mendapatkan lipatan celana sempurna. 

Saat dia jatuh cinta, maka dia memiliki komitmen yang kuat untuk terus bersama pujaan hatinya. Tapi jangan anggap mudah mendapatkan hatinya. Dia mungkin terlihat baik hati tapi dia tidak percaya cinta pada pandangan pertama.

Ia suka wanita yang mampu memainkan logika, cerdas, dan tulus. Untuk memenangkan hatinya, mungkin membutuhkan waktu dan kesabaran, tapi percayalah, pria Virgo layak untuk ditunggu.

Lantas, melihat karakter dari zodiak lainnya, siapa saja yang cocok dengan pria Virgo? Laman Buzzle melaporkan, pria Virgo bisa jatuh cinta pada wanita yang sederhana dan tulus.

Beberapa Zodiak yang pantas mendapat cintanya seperti: Cancer, Capricorn, Scorpio, Taurus dan Virgo. Juga mereka bisa cocok dengan Leo, Libra dan Pisces.

Menikah dengan seorang pria Virgo benar-benar beruntung. Dia bisa diandalkan dan selamanya penuh kasih sayang serta sangat bertanggung jawab. Anda juga tidak perlu khawatir tentang stabilitas keuangan atau emosional ketika bersamanya karena ia sangat detail dan teliti dalam menyimpan uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini