Sukses

5 Latihan untuk Bertahan Lama di Ranjang

Apa saja latihan yang dapat Anda kerjakan untuk meningkatkan kinerja dan bertahan lama di ranjang

Liputan6.com, Jakarta Kebugaran menentukan kemampuan Anda bertahan di tempat tidur. Semakin bugar tubuh Anda, semakin baik performa Anda dalam melayani pasangan.

Ada beberapa gerakan yang dapat meningkatkan kemampuan Anda di ranjang. Baik pria maupun wanita. Dengan melakukan latihan tersebut secara teratur dapat meningkatkan kualitas libido Anda.

Berikut beberapa jenis latihan yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja Anda di ranjang bersama pasangan seperti dikutip Boldsky pada Kamis (15/9/2016)

1. Lunges

Latihan lunges dapat menyuplai darah ke daerah pinggul. Latihan menekuk lutut ini juga berguna mengembangkan daya tahan, kekuatan, stabilitas, dan keseimbangan.

2. Squats

Bahkan squats baik untuk meningkatkan aliran darah ke bagian organ tubuh bagian bawah. Jongkok juga harus baik selama bercinta.

3. Push up

Beberapa penelitian mengatakan bahwa push up dapat membantu Anda untuk bertahan lebih lama di ranjang. Juga memberi daya mendorong yang kuat.

4. Plank

Plank dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Stamina Anda di tempat juga jadi meningkat.

5. Kegel

Belajar untuk mengontrol otot-otot di bagian intim sebelum Anda berhubungan seks. Caranya dengan latihan kegel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini