Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

90 Persen Wanita Mengaku Miliki Fantasi Seks Nakal Ini

Studi ungkap 90 persen wanita pernah membayangkan fantasi seks nakal ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya pria yang memiliki setumpuk fantasi seksual kala bercinta dengan pasangannya. Bahkan sebuah studi berhasil mengungkap wanita turut memiliki fantasi seks yang tak kalah nakal dengan pria.

Sebuah studi terbaru menunjukkan lebih dari 90 persen wanita mengaku pernah memiliki fantasi seksual. Seperti dilansir dari laman Psychology Today, ditulis Kamis (15/9/2016), sebanyak dua per tiga wanita mengaku berfantasi untuk dipaksa melakukan hubungan seks atau dengan cara hardcore (dengan kekerasan) oleh pasangan mereka.

Mengapa wanita berfantasi tentang hal itu?

Studi mengungkap bahwa fantasi seks yang hardcore seperti dengan paksaan dinilai sebagai seks yang paling erotis dan menyenangkan. Para peneliti dari Notre Dame dan University of North Texas memberi tes psikologi kepada 355 mahasiswa wanita, kemudian para peneliti melakukan survei dan menemukan hasil khayalan fantasi seks mereka berikut ini:

1. Dipaksa oleh pria untuk pasrah di atas ranjang dan melakukan hubungan seks.

2. Dipaksa melakukan hubungan seks dengan kondisi yang tidak sadar.

3. Dipaksa oleh pria untuk memberi oral seks.

4. Dipaksa melakukan seks anal.

5. Diperkosa oleh pasangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.