Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

11 Fantasi Seks Ini Bisa Jadi Kenyataan

Liputan6.com, Jakarta Sekitar 95 persen orang melaporkan bahwa mereka memiliki fantasi seksual, menurut sebuah studi. Memang, penting sekali untuk selalu menyalakan api gairah dalam hubungan, apalagi bagi mereka yang sudah menjalin hubungan dalam jangka panjang.

Menurut sebuah studi yang dilakukan di University of Granada, wanita memiliki fantasi yang bersifat romantis dan lebih sering dibanding pria atau beberapa kali dalam sebulan. Sedangkan pria, lebih sering berfantasi seks liar.

Namun jangan biarkan preferensi ini menghambat Anda, karena ada beberapa fantasi yang bisa Anda coba bersama pasangan, seperti dilansir dari Womenshealthmag, Kamis (15/9/2016) berikut ini:

1. Fantasi bos dan karyawan

Sebanyak 56 persen wanita dan 61 persen pria, memiliki fantasi seksual tentang bos dan karyawan. Jadi, mengapa Anda tidak mencoba berdandan dan berpakaian ala pekerja kantoran. Setelah itu, lakukan skenario "panas" bersama pasangan di meja kantor di rumah Anda.

2. Mendominasi

Banyak wanita bermimpi bisa memiliki seorang pria yang akan menuruti setiap keinginannya. Jadi, mengapa Anda tidak melepaskan keinginan mendominasi tersebut dalam kamar tidur Anda.

Cobalah minta pasangan untuk mematuhi Anda. Selain itu, kegiatan ini bisa ditambah dengan peralatan-peralatan seperti cambuk, borgol, tali, dan lain-lain jika Anda ingin memiliki kontrol yang total.

3. Melakukan seks di luar ruangan

Ingin merasakan sensasi melakukan hubungan seks di luar kamar tidur tanpa risiko ketahuan orang lain? Cobalah melakukannya di daerah terpencil di malam hari. Selain itu, Anda bisa mencobanya di rumput, pasir, dan kolam renang, juga bisa menjadi taman bermain seks Anda bersama pasangan.

4. Menjadi tukang pamer

Dalam studi tentang fantasi seksual yang dilakukan oleh Brett Kahr dalam Who's Been Sleeping in Your Head? menemukan 19 persen orang berfantasi melakukan seks sambil disaksikan orang lain, dan lima persen lainnya berfantasi membuka pakaiannya di depan umum. Ingin mencobanya? Anda bisa melakukan seks dengan pasangan di dekat jendela atau kamar hotel Anda.

5. Menonton satu sama lain yang sedang bermasturbasi

Anda bisa menonton pasangan Anda yang sedang bermasturbasi, ataupun sebaliknya Ini juga akan membantu Anda atau pasangan untuk lebih memahami apa yang masing-masing inginkan, dan tentu saja hal ini akan sangat menggairahkan.

6. Fantasi seks bersama orang asing

Cara termudah untuk melakukannya ialah dengan menjadikan diri Anda menjadi orang asing. Tidak peduli sudah berapa lama Anda mengenal pasangan, cobalah untuk berpura-pura tidak mengenalnya.

Pilih pakaian yang berbeda, gaya rambut baru, kepribadian berbeda, dan nama yang berbeda. Lalu, mulailah dengan melakukan pertemuan di sebuah tempat, kemudian bawa ‘teman baru’ Anda ke rumah. Ingatlah untuk tetap menjadi karakter tersebut sepanjang waktu.

7. Membuat video seks

Sebuah studi yang dilakukan Stanford University, menemukan bahwa wanita mencapai puncak gairahnya, setelah dua menit melihat film erotis. Dalam studi lain disebutkan, 40 persen wanita juga ingin membuat video seks dengan pasangannya. 

8. Melakukan seks di tempat umum

Sekitar 64 persen wanita ingin melakukannya di luar kamar dan merasakan rasanya terburu-buru agar tidak tertangkap orang. Anda bisa membicarakan dimana Anda berdua merasa nyaman melakukannya, bisa di lift, kamar mandi, atau halaman belakang rumah Anda.

9. Seks di pesawat

Menurut Men’s Health, 51 persen wanita ingin bercinta di awak kabin pesawat. Jadi, mungkin bila Anda memiliki pesawat pribadi bisa mencobanya. 

10. Menggunakan mainan seks

Menurut survei LELO, 76 persen wanita ingin menggunakan mainan seksnya bersama pasangan mereka. Survei bahkan menemukan, 89 persen pria akan senang untuk menggunakannya. Bahkan mainan seks juga memiliki manfaat lain, 68 persen pasangan bisa mencapai klimaks bersamaan selama berhubungan seks menggunakan mainan tersebut.

11. Menyerahkan diri (submission)

Banyak wanita juga berfantasi menjadi tunduk dan kehilangan kontrol pada pasangan mereka. Studi 2009 yang dilakukan University of Kansas, menemukan bahwa fantasi ini bukan berarti enghinaan tapi bisa membuat seks menjadi lebih bergairah.

Video Populer

Foto Populer