Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Aquarius, Kekasih yang Cinta Kebebasan

Liputan6.com, Jakarta Bagi zodiak berlambang air ini, cinta sama dengan surga kebebasan untuk mengutarakan ide serta pemikiran intelektual bersama pasangan yang memiliki pikiran serupa. Aquarius tidak pernah menilai pasangan hanya dari penampilannya semata dan berharap bisa terlibat dalam perbincangan cerdas dari orang yang dicintai. Jadi tak heran jika karena alasan itu Aquarius cenderung tampak tidak terlalu dekat secara emosional.

Tak seperti Cancer yang perasa, Aquarius justru tak merasa nyaman menunjukkan emosi atau berbagi perasaan. Mereka lebih memilih mengambil tindakan yang ditunjang oleh pikiran rasional. Selain itu, zodiak ini juga sangat bangga menjadi berbeda dan senang menyimpan kehidupan pribadi mereka untuk diri sendiri. Sebagai kekasih, Aquarius adalah pribadi yang tenang, kalem, dan menghindari hubungan yang ruwet.

Satu hal penting yang perlu Anda catat dari kekasih Aquarius adalah keinginan mereka untuk berbeda dari individu lainnya. Hal itu tercermin dari cara mereka berpakaian, keyakinan, serta gaya hidup mereka. Jadi bila Anda memiliki kekasih Aquarius sebaiknya jangan berharap mendapat hadiah romantis seperti buket mawar mewah atau cokelat di Hari Kasih Sayang. Sebaliknya, hadiah romantis menurut mereka bisa jadi berupa buku filsafat atau menghabiskan waktu berdua dan berdiskusi. Meski begitu, Aquarius adalah kekasih yang murah hati dan bisa diandalkan untuk selalu menemani.

Meski Aquarius bangga tampil beda dan cenderung individualis, bukan hal sulit untuk menaklukkan mereka di ranjang. Anda bisa memulainya dengan melontarkan bahan diskusi berbobot di lokasi yang nyaman tanpa gangguan. Aquarius dikenal sebagai zodiak yang memiliki pikiran terbuka dan bisa menerima ide romantis apa saja. Semakin tidak lazim ide itu, semakin mereka menyukainya.

Agar kekasih Aquarius Anda nyaman, pastikan memasang beberapa lilin wangi di sekitar ruangan bercinta. Coba bangkitkan gairahnya dengan menstimulasi bagian betis serta pergelangan kaki. Kedua bagian itu dipercaya merupakan zona erotis Aquarius. Gunakan sentuhan ringan nan lembut pada area tersebut. Jangan lupa untuk menstimulasi imajinasi mereka. Bersama Aquarius, Anda bisa mengeksplor keinginan masing-masing saat bercinta.

Melansir laman Futurescopes, Rabu (14/9/2016), meski Aquarius bukanlah zodiak yang kolot, kedekatan fisik dengan mereka tidak terlalu diperlukan. Ini tidak berarti Aquarius tidak setia. Mereka tetap bisa menjaga kesetiaan namun cenderung tidak akan menunjukkan gairah yang menyala-nyala seperti Scorpio atau Leo. Meski begitu pengetahuan mereka tentang teknik bercinta patut diacungi jempol. Kemungkinan besar karena mereka adalah individu yang selalu ingin tahu akan banyak hal.

Bila Anda berniat untuk menghabiskan sisa hidup bersama Aquarius, pastikan Anda lebih mengembangkan kemampuan intelektual ketimbang hubungan seksual. Aquarius tidak terlalu tertarik dengan apa yang Anda kenakan atau di mana Anda berbelanja. Yang mereka ingin tahu adalah pemikiran filosofis Anda terhadap banyak hal dan bagaimana hal itu bisa membuat dunia jadi lebih baik. Seperti lambangnya--air mengalir--Aquarius dipercaya diberi anugrah pengetahuan dan pemikiran yang brilian untuk dituangkan bagi kebaikan bersama.

Zodiak yang satu ini pun senang terlibat diskusi dengan lawan jenis sehingga tampak seperti mereka tidak setia. Jika Anda tipe pencemburu, kemungkinan besar Anda akan sulit memahami kenapa pasangan Anda menginginkan keberadaan orang lain sementara Anda ada di sisinya. Padahal yang mereka perlukan dikelilingi oleh teman-teman serta rekan yang berpikiran terbuka sehingga mereka bisa merasa bebas dan bertukar pikiran secara produktif.

Aquarius bukan tipe pencemburu. Meski sudah berkomitmen untuk bersama, biasanya dia akan menawarkan kebebasan setara pada Anda.

Video Populer

Foto Populer