Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dilarang Sentuh Area Sensitif Ini Saat Bercinta

Seks adalah semua hal mengenai spontanitas dan eksplorasi.

Liputan6.com, Jakarta Seks adalah semua hal mengenai spontanitas dan eksplorasi. Dalam beberapa hal, Anda boleh menyentuh semua bagian tubuhnya. Tapi ada beberapa titik sensitif wanita yang sebaiknya Anda hindari: 

1. Leher rahim

Seperti dimuat Menshealth, Kamis (15/9/2016), jika Anda mencapai leher rahim saat berhubungan seks, ini akan mengganggu kenyamanan wanita.

Ingat, leher rahim adalah kanal yang sempit karena menghubungkan vagina ke rahim. Tempat ini juga bayi tumbuh, jadi menyentuh bagian ini akan menyakitkan bagi wanita.

2. Kepala klitoris

Hal ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tapi klitoris--yang penuh saraf super sensitif--kadang menyiksa wanita. 

Hal ini sama ketika Anda minum es dan gigi Anda mulai gemeletuk atau ngilu. Rasanya tidak menyenangkan, bukan. Jadi sebaiknya, cobalah untuk menyentuh hanya lingkaran di sekitarnya.

3. Kaki

Dalam mencapai orgasme, pasangan butuh kehangatan dan kenyamanan. Sebuah studi dari Johns Hopkins University menunjukkan, mengenakan kaus kaki saat bercinta dapat meningkatkan potensi orgasme, baik untuk pria dan wanita.

Jadi jangan sekali-kali menggoda pasangan bila kaki Anda dingin. Hal ini dapat mengganggu kenikmatan bercinta.

4. Anus

Dalam berbagai penelitian, anal seks memang tidak disarankan. Selain memicu penyakit--karena kita buang air besar melalui anus--bagian ini tidak membantu pelumasan saat bercinta. Bahkan lubang dubur yang cukup kecil itu sangat menyakitkan dan tidak nyaman saat dimasukkan sesuatu.

Bagaimanapun, menurut studi dari Journal of Sexual Medicine, wanita itu menilai kepuasan seksual dari pelumasan di vagina, bukan di anus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini