Sukses

Ingin Memenangkan Hati Wanita Pujaan? Ini Caranya

Apa yang harus Anda katakan kepada seorang wanita untuk memenangkan hatinya?

Liputan6.com, Jakarta Apa yang harus Anda katakan kepada seorang wanita untuk memenangkan hatinya? Tentu saja tidak ada “formula ajaib” yang akan bekerja dalam setiap keadaan. Namun, ada beberapa prinsip yang mendasari dan mempertahankan daya tarik Anda pada wanita.

Kunci untuk apa yang harus dikatakan kepada seorang wanita ketika Anda ingin memenangkan hatinya adalah kualifikasi. Jauh dalam hati, kebanyakan kita merasa bahwa diri kita tidak begitu hebat. Salah satu cara untuk membuat seseorang berpikir bahwa Anda hebat, ialah dengan memberitahu mereka.

Namun, jangan melakukannya di bawah selimut (seks), karena ini bukan suatu hal yang baik. Sebaliknya, satu-satunya cara untuk memenuhi syaratnya, yaitu dengan mengatakan kepada mereka bahwa Anda menyukainya, dan ingat, harus tulus.

Kenapa harus melakukannya? Karena hal ini akan membuat diri Anda lebih terlihat di matanya, terutama dibanding  pria lain yang terlalu gengsi mengatakan perasaannya, seperti dilansir dari Theartofcharm, Rabu (14/9/2016).

Ini karena banyak orang takut jika mereka memberitahu wanita bahwa mereka menyukainya, akan membuat si wanita tidak lagi tertarik padanya. Padahal, kejujuran itu penting. Wanita ingin tahu bahwa Anda tertarik padanya. Namun perlu diingat, Anda harus melakukannya dengan cara yang benar.

Pertama, berkata jujur. Apapun yang akan Anda katakan padanya, harus sesuatu yang benar-benar Anda rasakan. Jangan merasa bahwa Anda harus menambah “bumbu-bumbu” dalam kalimat Anda. Temukan sesuatu yang benar-benar Anda sukai darinya dan katakan padanya, namun jangan tentang penampilan.

Hal ini karena ia juga pasti sudah tahu bahwa Anda tertarik padanya atas dasar penampilannya. Ini termasuk bagaimana dia berpakaian, make-up-nya, rambutnya, dan lainnya. Apapun yang Anda katakan tentang penampilan luarnya, akan mengurangi nilai Anda di matanya.

Kedua, jangan bertele-tele, lebih baik katakan secara langsung apa yang ingin Anda katakan. Kemudian setelah Anda sudah memenuhi syaratnya, lanjutkan ke bagian percakapan berikutnya. Ingat, Anda tidak perlu memberikan pujian yang berlebihan padanya. Selain itu, jangan terlalu berpikir saat melakukan percakapan dengannya, katakan saja hal-hal sederhana yang Anda pikirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini