Sukses

Rahasia Jimat Milik Victoria Beckham

Liputan6.com, Jakarta Istri David Beckham, Victoria mengatakan dirinya tak memiliki waktu untuk sesuatu yang negatif. Rupanya ia memiliki jimat untuk selalu berpikir positif.

Mantan personel Spice Girl ini mengungkapkan kalau dirinya selalu membawa kristal kemana pun dirinya pergi, seperti dikabarkan Mirror, Rabu (14/9/2016).

Perancang busana ini sebelumnya mengatakan kristal tersebut adalah jimat keberuntungan untuk dirinya di belakang panggung pertunjukan. Ia pun menyakini batu spiritual tersebut yang melindunginya dari energi negatif.

Victoria Beckham mengatakan kepada Vogue, kristal itu adalah batu turmalin hitam. "Saya seorang pemikir positif yang nyata. Saya percaya pada visualisasi kreatif, dan optimis," ujarnya.

Ini jimat yang selalu dibawa Victoria Beckham (Foto: Mirror.co.uk)

Sebagai seorang yang terkenal, Victoria pun mengaku sempat tertipu saat datang di hari terakhir perlombaan olahraga di sekolah, oleh ibu dari murid lainnya. Kala itu dirinya tengah mengenakan sepatu hak tebal.

"Saya berada di hari olahraga, saya pikir itu adalah bagian dari penampilan. Salah satu dari ibu-ibu mengatakan kita akan berlari bersama-sama di belakang. Ternyata dia duluan! Dia memenangkan pertandingan, dan saya di belakang," ungkapnya.