Sukses

Apa Rahasia Tubuh Seksi Gigi Hadid?

Model seksi Gigi Hadid tak hanya makan salad sayur, ia juga menggemari burger.

Liputan6.com, New York Jangan bayangkan model seksi Gigi Hadid  (21) selalu mengonsumsi makanan rendah lemak dan kalori. Sama seperti orang kebanyakan, Gigi juga gemar makanan lezat seperti burger sebagai menu makan siang.

Tapi tak cuma burger, kekasih Zayn Malik ini juga menggemari salad sayur. Salah satu kesukaannya salad aragula. Tak heran bila kulitnya nampak sehat.

Gigi Hadid saat tampil dalam kolaborasi bersama Tommy Hilfiger di New York Fashion Week. (AFP/Bintang.com)

Berikut daftar makanan yang disenangi Gigi Hadid saat diwawancarai majalah Harper's Bazaar seperti dikutip laman Cosmolitan (14/9/ 2016).

1. Telur orak-arik, bacon, dan roti panggang

Gigi biasa sarapan di restoran dekat apartemennya memesan telur orak-arik, bacon, dan roti panggang. "Aku juga minum jus jeruk dan kopi, selalu," kata Gigi.

2. Sarapan kacang-kacangan

Jika ia sedang ada waktu luang, kakak dari Bella Hadid ini membuat telur orak-arik saja dan roti panggang. Lalu, ia juga ikut kebiasaan sang pacar, Zayn yang mengonsumsi kacang-kacangan sebagai salah satu menu sarapan.

"Pacarku orang Inggris, dan membuatku gemar makan kacang sebagai menu sarapan akhir-akhir ini," kata Gigi.

3. Burger

Gigi Hadid saat tampil di Majalah Harper's Bazaar
Sebagai layaknya orang-orang Amerika, Gigi sesekali memilih burger sebagai menu makan siang. "Moto yang aku junjung adalah 'makan sehat (eat clean) untuk tetap bugar, dan makan burger agar tidak gila'. Jadi ketika aku ingin, aku makan burger'," tutur wanita tinggi langsing ini.

4. Salad arugula

Gigi tahu, pekerjaannya sebagai model harus ditopang dengan badan indah. Sebagian besar makan siangnya menyantap salad sayur salah satu contohnya salad aragula. Sayuran arugula (Foto: bwqualitygrowers.com)

"Aku suka arugula, dan ada sebuah restoran yang arugulannya enak dan bisa kumakan tiap hari," kata wanita yang juga sahabat Selena Gomez.

Arugula merupakan sayuran yang juga dijuluki nutritional powerhouses. Sayur berwarna hijau ini dikenal berserat yang juga kaya antioksidan.

5. Es krim

Makan es krim bisa amat membahagiakan Gigi, bahkan setiap kali ke pusat kebugaran dan melewati toko es krim kesukaannya aku akan beli. 

6. Sushi

4 jenis sushi ini sanggup bikin kamu seketika ngidam!
Makanan asal Jepang, sushi jadi makanan kesukaannya. "Jika aku sedang keluar, aku pergi makan malam bersama teman-teman dan aku akan makan sushi," tuturnya.

7. Masakannya sendiri

Meski memiliki orangtua kaya, Gigi senang memasak. Saat sedang memiliki waktu luang ia akan memasak sendiri dan memakannya sambil menonton film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.