Sukses

Bisakah Si 'Perfeksionis' Virgo Awet dengan Si 'Cerdas' Cancer?

Menurut astrologi, Virgo dan Cancer memiliki karakter yang berlawanan. Namun dalam membentuk hubungan, keduanya bisa awet juga.

Liputan6.com, Jakarta Menurut astrologi, Virgo dan Cancer memiliki karakter yang berlawanan. Namun dalam membentuk hubungan, keduanya bisa awet juga.

Seperti diberitakan Buzzle, Selasa (13/9/2016), sifat Virgo yang lahir antara 24 Agustus dan 23 September ini memiliki sifat yang cerdas, jenaka, pemalu, pendiam, dan sederhana. Dia adalah tipe perfeksionis, pekerja keras dan tulus.

Dalam beberapa kasus, pria Virgo diberkati karena memiliki penampilan yang sangat baik. Mereka sering terlihat lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya. Sayangnya, mereka sangat sulit ditebak dan sensitif. Ingat juga, mereka sangat tertarik dengan kebersihan dan individu yang cerdas. Sebaliknya, ia alergi terhadap kecerobohan dan kekumuhan.

Jadi terbayang bukan, pada kencan pertama, baiknya wanita atau pria berpakaian sopan karena akan mereka melihat gaun Anda, make-up, dan penampilan secara keseluruhan. 

Di sisi lain, Cancer (22 Juni-22 Juli) memiliki sisi pengasuhan, imajinatif, baik, dan penuh damai. Namun, dia sangat menuntut dalam hubungan.

Individu Cancer dan Virgo sebenarnya memiliki beberapa kesamaan. Seperti misalnya rendah hati (down-to-earth), cerdas, hati-hati, peduli, handal, dan lembut. Namun, perbedaan utama antara keduanya terletak pada temperamen mereka. Cancer cenderung emosional dan ekspresif, sementara Virgo lebih praktis dan tak terlalu ekspresif.

Tapi dibalik itu, pria Virgo dan dan wanita Cancer bisa saling melengkapi satu sama lain. Keduanya bisa saling memahami dan saling peduli karena memiliki sifat penuh kasih dan keinginan tinggi untuk peduli sesama.

Wanita Cancer yang memiliki kepribadian feminin, lembut, dan cerdas sangat disukai oleh pria Virgo. Begitupun dengan pria Cancer dan wanita Virgo, keduanya sangat percaya akan cinta setia.

Apa yang harus diperhatikan?

Wanita Cancer cenderung lebih posesif dan sering merasa tidak aman. Dia juga terkenal memiliki suasana hati yang tidak menentu dan sering membingungkan. 

Di sisi lain, sifat terlalu kritis dari Virgo bisa melukai Cancer yang sensitif. Virgo juga kadang-kadang mungkin terlalu egois.

Jika Anda adalah seorang pria Virgo yang sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita Cancer, Anda perlu ingat beberapa poin ini:

- Hindari mengkritik Cancer terlalu sering. Dia sangat sensitif dan tidak akan menerima kritik dengan baik

- Pujilah Cancer sesering mungkin, bersamaan dengan sesekali hadiah

- Pahami suasana hatinya yang sering berubah

- Pahami Cancer yang imajinatif dan mungkin tidak praktis seperti Anda

 

Tips untuk wanita Cancer yang sedang menjalin hubungan dengan pria Virgo:

- Kadang, dia mungkin memerlukan waktunya sendiri

- Dia mungkin tidak akan mengatakan rasa cintanya. Tapi Anda perlu tahu, sekali dia berkomitmen maka dia sangat serius menjalani hubungan

- Dia akan menguji cinta dengan tindakannya daripada menggunakan bahasa berbunga-bunga. 

 

Kunci dalam hubungan Virgo dan Cancer adalah komunikasi yang konstan dan terus terang. Setelah mereka berhasil melakukannya, hubungan mereka akan seperti roman dongeng.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini