Sukses

Menjadi Diri Sendiri Seorang Christian Sugiono

Liputan6.com, Jakarta MBDC, portal berisi konten-konten kreatif dan tidak biasa merupakan pembuktian seorang Christian Sugiono pada 2009. Bukti bahwa dia memiliki karakter dan cara pandang yang tidak biasa seperti orang-orang kebanyakan.

Christian Sugiono, suami dari Titi Kamal, menjadikan MBDC sebagai wadah ekspresi diri sendiri. Sebab, melalui usaha yang bergerak di bidang media kreatif ini Christian Sugiono bisa menjadi dirinya sendiri.

"Ketika saya jadi aktor, saya melakukan akting, atau mempresentasikan sebuah karakter yang ditulis oleh penulis skenario dan diarahkan sutradara. Saya tidak menjadi diri saya sendiri, saya menjadi orang lain," kata Christian Sugiono ditulis Selasa (13/9/2016)

Melalui MBDC, Christian bisa mendorong seluruh karyawannya untuk berpikir nyeleneh dan tidak biasa. Termasuk dirinya sendiri. Di MBDC juga pemain film Jomblo ini bisa mencurahkan seluruh isi kepala sendiri, yang terkadang keluar lewat sebuah tulisan. "Selain ada video konten, di MBDC juga ada tulisannya. Saya juga suka menulis di situ," ujar Christian Sugiono.

Menurut Christian Sugiono, ketika dia membuat satu usaha dan sebuah karya buah pikirannya sendiri, merupakan refleksi dari dirinya sendiri. "Seperti itulah saya," kata Christian menekankan.