Sukses

Christian Sugiono Tak Mau Ajak Anak Bikin Video di Medsos

Liputan6.com, Jakarta Christian Sugiono memang kepikiran membuat konten khusus anak di Youtube. Tapi dia dan sang istri Titi Kamal tidak mau anaknya, Juna yang tampil di konten video tersebut.

Sudah lebih dari lima tahun Christian Sugiono mendirikan portal berisi konten-konten kreatif yang selalu diunggah ke Youtube. Dari situ Tian menyadari bahwa konten untuk anak masih sedikit sekali, nyaris tidak ada. Oleh karena itu dia berpendapat bahwa konten anak sangat perlu untuk diadakan.

"Kasihan anak-anak zaman sekarang, karena dia tidak ada pilihan lain. Saya sangat setuju apabila konten anak banyak diadain. Caranya bagaimana, kita harus cari bersama-sama," kata Christian Sugiono kepada Health Liputan6.com ditulis Selasa (13/9/2016)

Saat ini, Youtube tidak hanya diisi konten-konten kreatif seperti yang dimiliki Christian Sugiono dan timnya. Namun, tidak sedikit juga konten-konten yang terlalu "dewasa" dimiliki oleh para remaja. Sekalinya muncul lagu anak, malah tidak sesuai untuk anak tersebut.

Kalau nanti Christian jadi membuat konten khusus anak, dia memastikan tidak ada menggunakan sang anak sebagai modelnya. Selain usia Juna yang masih 2,5 tahun, lanjut Tian, anaknya tersebut persis seperti dirinya yang tidak doyan tampil.

"Juna itu kayak bapaknya, enggak terlalu demen on the spot light," kata Christian Sugiono.