Sukses

5 Artis Hollywood Ini Pernah Coba Bunuh Diri tapi Gagal

Banyak hal yang membuat seseorang merasa depresi, dan tak sanggup untuk menghadapi permasalahannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang membuat seseorang merasa depresi, dan tak sanggup untuk menghadapi permasalahannya. Tak sedikit juga orang berpikir untuk mengakhiri hidup.

Mereka pun berusaha untuk melakukan percobaan bunuh diri. Padahal menerima kegagalan, dan bekerja untuk meningkatkan keberhasilan adalah sesuatu yang harus dilakukan.

Hal itu juga pernah dirasakan beberapa selebritas Hollywood ini. Mereka mendapat banyak tekanan sehingga berpikir untuk menyerah.

Tetapi kini selebritas ini berhasil keluar dari keterpurukannya setelah gagal bunuh diri, dilansir laman Boldsky, Selasa (13/9/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Elton John

Musisi ini salah satu yang terbesar di planet ini. Tapi siapa sangka kalau dia berjuang dengan prefensi seksualnya, karena dia gay. Dia pernah depresi karena kekasihnya menghilang.

Elton John

Elton John ditemuan temannya tengah meletakkan kepalanya di atas kompor gas, saat mengunjunginya. Setelah mengatasi usaha bunuh diri, dia pun fokus dengan karier musiknya untuk memenangkan Grammy, Academy, dan Tony Awards. Kini, dia pun masih menikmati hidup, dan sukses.

3 dari 6 halaman

Eminem

Cowok ini telah menjadi ikonik rapper sejak 1997. Tapi sebagai seorang anak, Eminem menderita depresi karena orangtuanya meninggalkannya. Dia menjadi seorang yang emosional.

Eminem justru punya cara unik untuk menyindir Justin Bieber dengan menyanyikannya di lagu miliknya.

Apalagi dirinya ditinggal pacarnya, Kim dan tak bisa melihat putrinya. Sebelum merilis single 'The real slim Shady' Eminem mencoba untuk bunuh diri.

Namun dia selamat dari dosis yang mematikan. Para penggemarnya pun masih bisa menikmati karya musiknya.

4 dari 6 halaman

Halle Berry

Setelah berpisah dari pasangannya, David Justice, Halle Berry pun mencoba bunuh diri dengan racun karbon monoksida. Saat dirinya menghirup itu, dia teringat ibunya, dan langsung menghentikan asupan gas.

Halle Berry, artis cantik dan seksi mendadak menjadi dokter gila dengan mata bionik.

Dia pun bersumpah tidak akan pernah menikah lagi. Sejak itu dia telah menjadi contoh hidup dari kaum feminisme, dan memenangkan beberapa penghargaan seperti Oscar, BAFTA, dan Golden Globe Awards.

5 dari 6 halaman

Owen Wilson

Wajahnya menjadi salah satu aktor yang dikenal di Hollywood. Tapi tak disangka kalau dirinya pernah mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya di rumahnya kawasan Santa Monica.

Owen Wilson pernah mencoba untuk bunuh diri

Namun usahanya tersebut gagal. Setelah itu, dia pun memberikan ratusan film dan acara televisi untuk menghibur.

6 dari 6 halaman

Britney Spears

Penyanyi satu ini sempat berpikir tak bisa memenuhi harapan keluarganya, dan fansnya hingga dia pun mencoba bunuh diri. Britney Spears pun menderita gangguan kepribadian ganda.

Britney Spears

Untungnya dia bisa mengatasi semuanya ini, dan berhasil menjadi salah satu yang paling terkenal di Hollywood.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.