Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pijatan Ini Bikin Wanita Luluh di Ranjang

Langkah dan teknik pijatan berikut ini mampu membuat pasangan wanita luluh di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali sesi bercinta ternyata tak harus selalu dengan kecupan bibir atau dengan rayuan nakal. Untuk membangkitkan gairah seksual wanita, Anda para pria cukup memberikan pijatan yang bisa membuatnya rileks dan nyaman.

Susan Findlay, direktur dari North London School of Sports Massage, mengatakan, "Gunakan tangan Anda untuk membuat gerakan secara terus menerus di seluruh bagian ototnya."

Mengutip laman Men's Health, Minggu (11/9/2016), berikut langkah dan teknik pijatan yang dapat meluluhkan wanita sebelum memulai sesi bercinta.

1. Biarkan dirinya berbaring tertelungkup dan gunakan minyak pijat dengan aroma lavender yang dapat menenangkan si dia.

2. Mulai pijatan dari bahu dan lalu pidah ke bagian leher dan lengannya. Berikan pijatan yang mampu membuat dirinya rileks.

3. Berikan pijatan pada leher hingga punggung bagian bawah dengan gerakan melingkar atau searah dengan jarum jam.

how to give a sexy massage

4. Akhiri pijatan pada di bagian lekukan pinggulnya. Berikan pijatan selama 45 menit untuk membuat dirinya rileks dan membangunkan rangsangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini