Sukses

Wanita Harus Berdarah di Malam Pertama?

Di era modern seperti sekarang ini masih banyak pria yang berpikir bahwa wanita perawan harus berdarah saat berhubungan seksual pertama kali

Liputan6.com, Jakarta Di era modern seperti sekarang ini masih banyak pria yang berpikir bahwa wanita perlu berdarah saat berhubungan seksual untuk pertama kalinya, sebagai tanda bahwa wanita tersebut perawan. Itu merupakan kesalahpahaman.

Pria memiliki berbagai kesalahpahaman lain di antaranya bahwa wanita akan merasakan sakit saat pertama kali bercinta, jika dia masih perawan. Padahal, setiap tubuh wanita berbeda dalam bereaksi. Beberapa wanita mungkin berdarah saat pertama, tapi ada juga yang tidak.

Dan ini tidak ada hubungannya dengan keperawanan. Jadi, para pria harus keluar dari keyakinan yang salah tersebut.

Berikut ini beberapa fakta tentang selaput dara wanita, dilansir laman Boldsky, Minggu (11/9/2016).

Fakta 1

Perdarahan selama hubungan seksual pertama terjadi karena sesuatu yang disebut selaput dara. Ini tidak lain hanya lapisan pelindung tipis kulit dalam interior dari bagian-bagian pribadi.

Fakta 2

Banyak orang yang tidak tahu kalau faktanya ada beberapa anak perempuan lahir tanpa selaput dara, dan beberapa memilikinya hanya sebagian. Itu membuat mereka tak mengeluarkan darah saat melakukan hubungan untuk pertama kalinya.

Fakta 3

Beberapa wanita kehilangan selaput dara ketika menikmati kegiatan olahraga. Beberapa mungkin kehilangan ketika mereka memakai tampon.

Fakta 4

Ada juga wanita yang berdarah saat melakukan percintaan pertama kali, dan merasakan sedikit sakit.

Fakta 5

Pada beberapa wanita, perdarahan bisa terjadi tetapi tidak ada rasa sakit sama sekali. Itu tidak berarti dia tidak perawan.

Fakta 6

Selaput dara pada beberapa wanita bisa saja hilang saat masturbasi. Dan pada wanita lain, tanpa alasan apapun.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini