Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini Tempat Alternatif Melakukan Hubungan Seks Selain Kamar Tidur

Kamar tidur mungkin tampak menjadi pilihan yang jelas untuk melakukan hubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Kamar tidur mungkin tampak menjadi pilihan yang jelas untuk melakukan hubungan seks. Tapi menurut sebuah survei, banyak yang berkeliaran di sekitar rumah.

Sebuah survei terbaru menemukan sofa menjadi pilihan pasangan dalam melakukan hubungan intim. Sebanyak 63 persen responden asal Inggris mengakuinya, dilansir Mirror, Minggu (11/9/2016).

Pria lebih terbuka tentang kebiasaan seksual mereka di sofa. Ada 71 persen responden pria yang mengatakan ruang tamu sebagai alternatif, sementara wanita setengahnya 57 persen.

Untuk usia 45-54, mereka mengakui di sofa melakukan pelukan nakal. Di kota Southampton, Inggris, lebih dari 77 persen orang-orang yang tinggal di sana mengaku berhubungan seks di sofa. Presentasi ini lebih tinggi dari negara lain.

Survei yang dilakukan terhadap 1.019 responden ini, 48 persen pria bukan saja melakukan hubungan seksual tapi juga duduk telanjang di sofa. Sementara wanita sebanyak 80 persen menghabiskan waktu di sofa untuk menangis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini