Sukses

Jangan Tertipu, Hal Ini Menandakan Si Dia Sedang Berbohong

Liputan6.com, Jakarta Pertengkaran dalam suatu hubungan menjadi hal yang sangat wajar terjadi. Namun ketika pertengkaran itu berasal dari salah satu pasangan yang berbohong, hal tersebut menjadi tak wajar lagi.

Sering kali salah satu individu dalam pasangan merasakan hal janggal atau curiga bahkan berhasil tertipu para pasangannya yang sedang berbohong. Seperti dikutip laman The Frisky, ditulis Minggu (11/9/2016), jika pasangan melakukan hal berikut ini, mungkin diri Anda tengah dibohongi si dia.

1. Berusaha santai

Saat si dia terlihat berusaha santai menanggapi omongan Anda, hal ini bisa menandakan dirinya tengah membohongi Anda. Apalagi saat pasangan terlihat gagap atau menjawab pertanyaan seperti kebingungan, besar kemungkinan dirinya hanya ingin terlihat santai.

2. Ikutan marah

Orang yang sedang berbohong tentunya akan berusaha keras menutupi kebohongannya. Tak sedikit para pasangan yang menutupi kebohongannya dengan cara ikutan marah saat pasangan memberikan pertanyaan atau menegurnya.

Jika hal ini terjadi pada pasangan Anda, cobalah untuk menghadapinya dengan tenang dan tanyakan kembali lantaran masih penasaran.

3. Lihat bahasa tubuhnya

Bahasa tubuh menjadi alat ukur yang ampuh untuk melihat pasangan sedang bohong atau tidak. Seperti melihat gerak-geriknya yang gelisah, terlalu banyak mengeluarkan gerakan tubuh, juga enggan menatap mata.

4. Bertele-tele

Ketika si dia berlagak menjelaskan sesuatu hal kepada Anda dengan bahasa atau kalimat yang bertele-tele, kemungkinan besar ia sedang berbohong.

5. Langsung membantah

Jika pasangan langsung membantah setiap ucapan Anda tanpa memberi penjelasan, hal ini menandakan dirinya sedang menutupi kebohongan di depan Anda.

Artikel Selanjutnya
Apa yang Mendorong Generasi Milenial Mudah Selingkuh?
Artikel Selanjutnya
Menangis Setelah Berhubungan Seks, Tanda Wanita Tak Bahagia?