Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

4 Alasan Ini Sering Dijadikan Alasan Wanita Enggan Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seksual pasangan sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Tak jarang kurang intensnya hubungan intim membuat hubungan rumah tangga menjadi renggang.

Selama ini aktivitas bercinta selalu didominasi oleh para suami. Rasa malu atau kurang percaya diri membuat wanita seringkali enggan mengajak pasangannya untuk ke ranjang. Dibalik faktor tersebut, menurut pakar hubungan, Doren Weinstein, ada alasan tersendiri mengapa wanita enggan mengajak pasangannya bercinta.

1. Takut bertepuk sebelah tangan

Melansir Yourtango, wanita begitu waspada terhadap perasaannya. Ia begitu takut terhadap penolakan, terutama ketika mereka mengajak pasangannya untuk bercinta. Penolakan sama dengan merendahkan harga dirinya. Hal ini dikarenakan wanita memiliki perasaan yang sensitif.

2. Malu

Meski memiliki libido yang tinggi, kebanyakan wanita lebih baik menahannya ketimbang harus berbicara pada pasangan untuk bercinta. Wanita selalu merasa bingung harus memulai komunikasi dari mana.

3. Tak percaya diri

Pada usia tertentu, wanita akan merasa fisiknya tak seindah dahulu. Kondisi ini membuat wanita memiliki percaya diri yang rendah. Hal ini juga yang membuat wanita enggan mengajak pasangannya untuk bercinta.

4. Tak pandai dalam posisi seks

Ragam posisi seks memang banyak dilakukan oleh pria di ranjang. Mulai dari misionaris, doggy style atau women on top. Hampir semua rata-rata pria yang mengendalikan. Ketabuan wanita dalam posisi seks dan kurang andal membuat wanita merasa malu di depan pasangannya. Meminta bercinta namun tak tahu apa yang harus dilakukan.

5 Komentar

Video Populer

Foto Populer