Sukses

RS Siloam Semanggi Buka Ruang Rawat Inap Khusus Ibu dan Anak

MRCCC Siloam Hospitals Semanggi (MRCCC) membuka lantai 32 sebagai ruang rawat inap khusus yang diperuntukkan bagi pasien ibu dan anak

Liputan6.com, Jakarta Siloam Hospitals melalui unit jaringannya, MRCCC Siloam Hospitals Semanggi (MRCCC) membuka lantai 32 sebagai ruang rawat inap khusus yang diperuntukkan bagi pasien ibu dan anak.

“Jika sebelumnya MRCCC dikenal sebagai rumah sakit khusus kanker, kini layanannya menjangkau pasien ibu dan anak. Terbukti dari meningkatnya permintaan rawat inap untuk kebutuhan setelah persalinan," kata Direktur Eksekutif MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Shimrath Paul dalam keterangan pers di Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Selain dilengkapi ruang bersalin dan NICU, kamar rawat inap ini telah didesain modern. Khusus untuk pasien VIP, rumah sakit juga telah menyiapkan lantai 33.

"Melihat bertambahnya permintaan dari pasien yang datang ke rumah sakit ini, terus meningkat. Karenanya usulan untuk membuka lantai 33 sebagai ruang rawat inap VIP ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pasien kami,” ujar Direktur Network, Reach, and Development Siloam Hospitals Group, Kamaljeet Singh.

Saat ini MRCCC memiliki jumlah kunjungan lebih dari 11.000 pasien setiap bulannya dengan lebih dari 125 dokter dan spesialis.  Dari total jumlah pasien unit rumah sakit Siloam ini menerima sekitar 1.200 kasus untuk Ibu & Anak, setiap bulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini