Sukses

Diet Ketat, Audi Marissa Drop

Audi Marissa pernah salah dalam menerapkan pola diet.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa pernah salah dalam menerapkan pola diet. Diet yang seharusnya menyehatkan malah bikin badan Audi lebih mudah drop. Tak ingin jadwal kerja berantakan akibat drop, Audi Marissa pun memilih makan seperti biasa saja.

Audi Marissa mengubah dietnya dengan mengatur pola makan sehari-hari. Seperti pagi sarapan roti gandum, siang menyantap makanan pokok empat sehat lima sempurna, dan di malam hari hanya mengonsumsi buah-buahan.

Diakui Audi Marissa, awal menjalaninya butuh penyesuaian, sampai membuatnya sulit fokus. Baru setelah dua hingga tiga minggu, pemain sinetron 'Rahasia Cinta' ini merasakan manfaatnya.

"Badan jauh lebih enteng," kata Audi Marissa kepada Health Liputan6.com ditulis Minggu (11/9/2016).

Namun, seminggu ini Audi Marissa absen melakukan pola diet semacam itu. Menurutnya, gara-gara sakit batuk dan pilek selama tiga minggu, sang ibu menyuruhnya untuk menyantap semua makanan asal teratur dan sesuai porsi. Tidak ada yang dikurang-kurangi.

"Aku tidak mau memaksakan badan aku harus begini dan begitu. Aku orangnya gampang drop. Makanya aku mencoba untuk istirahat, kalau lagi enggak ngapa-ngapain tidur di mobil, makan lebih teratur, dan menyantap sayur dan buah-buahan," kata Audi Marissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini