Sukses

Tak Lagi Acroyoga, Audi Marissa Lakukan Ini Agar Tetap Bugar

Bagaimana cara Audi Marissa menjaga kesehatannya selama tidak lagi Acroyoga?

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Magic Cinta (SCTV) Audi Marissa tidak lagi rutin melakukan acroyoga. Dulu kekasih Billy Davidson sempat acroyoga dibantu Fajar Putra. Kegiatan tengah melakukan acroyoga juga sering diunggah Audi ke akun Instagram pribadi.

"Sekarang waktu untuk olahraga kurang," kata Audi kepada Health Liputan6.com ditulis Sabtu (10/9/2016)

Manfaat dari rutin acroyoga yang sangat Audi rasakan adalah badan jauh lebih enteng, fresh, dan jarang sakit. Namun sekarang, jadwal syuting yang padat dan mulai kembali menjadi host di acara Inbox membuat Audi tidak punya waktu lagi untuk olahraga apalagi acroyoga.

"Olahraga lagi jarang, tidak waktu. Gantinya bolak balik dari set (pengambilan gambar untuk sinetron) ke basecamp (tempat menunggu para artis syuting)," kata Audi.

Ia sadar bahwa berat badannya kini sedikit berisi. Selain tidak olahraga, diet yang biasa dia kerjakan tidak lagi dilakukan karena Audi sakit batuk selama dua sampai tiga minggu. "Jadi, mama suruh aku makan teratur saja, tidak diet," kata Audi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini