Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

3 Tips Seks Ini Ternyata Palsu

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentu tak menginginkan kehidupan seks yang monoton dan membosankan. Untuk mempertahankannya berbagai tips seks turut dicoba, namun jangan buru-buru dipraktikkan dulu sebelum Anda memastikan tips tersebut aman.

Seperti tips seks berikut ini, yang sering disebut-sebut mampu membangkitkan gairah seksual para pasangan. Nyatanya, tak bekerja sempurna. Mengutip laman Gurl, Jumat (9/9/2016) simak tiga tips seks palsu yang wajib Anda ketahui:

1. Lumuri tubuh dengan makanan

Beberapa terapis seks pernah menyebutkan, menaruh makanan--seperti cokelat atau whipped cream--akan membumbui sensasi bercinta lebih memanas. Sayangnya, tips ini bukanlah ide cemerlang.

Meletakkan makanan di tubuh, terutama di area sensitif dapat menyebabkan iritasi bahkan infeksi.

2. Gigitan cinta

Ciuman ekstrem yang dilakukan dengan gigitan benar-benar akan membahayakan pasangan. Meski gigitan cinta ini dipercaya mampu membangunkan hasrat bercinta lebih dahsyat, namun tips ini justru merugikan pasangan Anda.

3. Seks dalam mobil

Jika kondisi mobil sedang berhenti, mungkin melakukan aktivitas seks di dalam mobil akan aman dan lebih menyenangkan. Namun jika Anda dan pasangan melakukannya sambil mengemudi, hal tersebut sungguh membahayakan.

Video Populer

Foto Populer