Sukses

8 Alasan Mengapa Anda Harus Mengencani Wanita Virgo

Satu tantangan menarik saat mengencani wanita Virgo adalah dia tidak akan pernah berkomitmen untuk cinta.

Liputan6.com, Jakarta Satu tantangan menarik saat mengencani wanita Virgo adalah dia tidak akan pernah berkomitmen untuk cinta. Jadi jangan pernah memaksakan cinta pada wanita Virgo sampai dia merasakan jatuh cinta sendiri.

Meski begitu, seperti dilansir Idiva, Jumat (8/9/2016), wanita Virgo sangat bisa diandalkan dalam urusan apapun. Sifatnya yang praktis dan senang merencanakan sesuatu, membuat kencan Anda selalu berkesan. 

Itu sebabnya ada beberapa alasan mengapa Anda harus mengencani wanita Virgo. Sebab bila Anda sudah mendapatkannya, Anda mungkin akan sulit melepaskannya.

1. Perencana sejati

Tak perlu khawatir bila kencan dengan wanita Virgo. Dia sangat menyukai segala hal yang terencana dan detail. Jadi bila Anda ingin berlibur ke suatu tempat, santai saja. Dia akan mengurus semuanya, dari agen perjalanan, tempat wisata, hingga tempat menginap serta makanan.

2. Sisi mengejutkan

Saat pertama kali kencan, wanita Virgo mungkin akan lebih banyak diam. Namun jangan kaget karena dia memiliki sisi mengejutkan ketika dia sudah merasa nyaman dekat Anda.

3. Cinta kebersihan

Ini salah satu kelebihan wanita Virgo yang paling dicintai setiap pasangan. Dia sangat menyukai kebersihan.

4. Percaya cinta sejati

Untuk urusan ini, wanita Virgo benar-benar romantis. Dia bisa saja tidak suka kencan atau pacaran. Tapi dia percaya cinta sejati. 

5. Dia tidak jatuh cinta dengan mudah

Sifatnya yang analitis dan kritis membuat wanita Virgo tidak bisa jatuh cinta dengan mudah. Sebelum menyetujui kencan apalagi menikah, dia akan berpikir, kemudian berpikir lagi, dan berpikir semakin dalam hingga ia memutuskan untuk mengambil risiko. 

6. Memiliki persahabatan yang kuat

Jangan kaget bila wanita Virgo begitu panik bila ada temannya yang sakit. Baginya, persahabatan di atas segalanya.

7. Mahir mengatur uang

Beruntunglah Anda yang mendapatkan wanita Virgo. Meski dia agak pemalu, namun soal mengatur keuangan, dia jagonya.

8. Fashionable

Wanita Virgo tidak akan pernah terlihat mengenakan kemeja kusut atau jumper wol yang kotor. Gayanya selalu berkelas dan Anda akan selalu bangga memiliki dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini