Sukses

Mengintip Gaya Ciuman Pasangan dari Zodiak

Gaya ciuman Anda dan pasangan menurut zodiak

Liputan6.com, Jakarta Selain mampu menggambarkan kepribadian seseorang, percaya tak percaya zodiak juga mampu menunjukkan bagaimana tipe atau gaya ciuman seseorang.

Seperti dilansir laman Elite Daily, ditulis Kamis (8/9/2016), jika Anda penasaran dan ingin mengetahui gaya ciuman sang pasangan, simak selengkapnya di bawah ini! 

Capricorn 

Individu yang lahir pada 22 Desember hingga 19 Januari ini, memiliki gaya ciuman yang mampu menghangatkan sekujur tubuh pasangan. Mereka tak segan meraba pinggang atau membelai manja rambut pasangannya.

Aquarius

Gaya ciuman dari individu berzodiak Aquarius ini penuh dengan aura sensasional. Untuk melakukan seks, mereka akan memulainya dengan kecupan mesra hingga menunjukkan keliaran yang mampu membius pasangannya.

Pisces

Ciuman yang diberikan individu zodiak ini sukses menggoda mata pasangannya. Zodiak bersimbol ikan ini pandai membuat pasangan meleleh dalam sesi ciuman seperti mengawali dengan sentuhan lembut, hingga perlahan membuka pakaian pasangannya.

Aries

Zodiak bershio domba bertanduk ini tak malu memberikan kecupan hingga mencium pasangannya di tengah kerumunan orang.

Taurus

Individu berzodiak ini tak mudah memberikan ciumannya kepada sembarang orang. Mereka juga tidak agresif namun sangat pandai memancing pasangannya untuk terus mencium dirinya.

Gemini

Lamban namun sensual, kalimat ini sangat cocok untuk menggambarkan tipikal ciuman individu dengan zodiak gemini. Berbeda dengan taurus, zodiak ini cenderung lebih agresif dan senang untuk melakukan make out dengan pasangan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya ciuman si cancer

Cancer

Pribadi cancer yang terlihat tangguh benar-benar bertolak belakang dengan hatinya yang mudah lumer bak cokelat. Termasuk soal gaya ciuman mereka yang sangat lembut dan penuh kasih sayang, bahkan bagi cancer ciuman dapat memuaskan hasrat seks mereka.

Leo

Jika digambarkan, gaya ciuman individu berzodiak leo ini bak bermain gim, mampu membuat pasangannya ketagihan.

Virgo

Individu berzodiak ini tak cukup rumit dalam urusan ciuman. Bahkan mereka mampu mengikuti kemauan pasangan mereka.

Jika pasangan membutuhkan ciuman lembut maka tak segan-segan ia akan perlahan mencium pasangan mereka. Dan saat pasangan senang bergaya hardcore mungkin sang virgo akan memberikan gigitan cinta yang dahsyat.

Libra

Ciuman indah sudah melekat pada individu dengan zodiak libra. Mereka enggan menggunakan lidah atau memberikan ciuman yang menyakiti pasangannya.

Scorpio

Soal ciuman, individu dengan zodiak bersimbol kalajengking ini sangat agresif. Mulai bibir hingga kaki dapat mereka nikmati dengan senang hati.

Sagitarius

Ciuman yang diberikan individu sagitarius ini mampu memberikan kesenangan dan kebahagiaan pasangannya. Meski sedikit agresif namun sagitarius tak pernah melepaskan pandangan mata saat mencium pasangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.