Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Capricorn, Setia pada Tradisi Namun Hangat di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, Capricorn tidak akan sepenuhnya menggunakan hati mereka. Zodiak yang satu ini cenderung berhati-hati, mempelajari situasi secara bertahap dan mendalam sebelum benar-benar berkomitmen. Jadi, tak usah heran ketika Anda sedang pendekatan dengan Capricorn dan mereka perlu waktu untuk merasa nyaman dengan Anda.

Penting bagi Capricorn untuk mengetahui di mana posisi mereka ketika tengah dekat dengan seseorang. Hal itu akan membantu mereka untuk menentukan cara meraih tujuannya. Tapi ketika Capricorn memutuskan bahwa Anda adalah orang yang tepat untuknya, mereka akan tetap bertahan dalam hubungan dengan kesabaran dan kesetiaan penuh yang sulit ditemukan pada zodiak lainnya.

Satu hal yang perlu dicatat dari zodiak ini, mereka merasa tidak perlu selalu mengekspresikan apa yang tengah mereka rasakan. Sikap tenang yang dimiliki Capricorn terkadang memang membuat penasaran ketika dalam proses pendekatan.

Melansir laman Futurscopes, Rabu (7/9/2016), Capricorn berkepribadian konvensional dan mereka cenderung tetap menjaga tradisi. Oleh karena itu Anda perlu menginvestasikan waktu untuk meraih hati Capricorn. Misalnya, ketika mengajak wanita Capricorn berkencan pastikan Anda memilih restoran yang berkelas dan sedikit mahal. Akan jauh lebih baik bila restoran tersebut juga menyajikan menu masakan tradisional. Atau ketika berjalan-jalan dengan pria Capricorn, jangan lupa kenakan bros bermerk dan percikkan parfum dengan wewangian klasik. Capricorn sangat memperhatikan status sosial yang mencerminkan kelas dan kemakmuran.

Sebagai individu yang konvensional, gairah Capricorn bisa dibangkitkan dengan musik. Anda bisa memasang beberapa nomor dari Mozart atau Beethoven ketika merencanakan malam istimewa bersama pasangan berzodiak Capricorn. Jangan lupakan wine serta kudapan spesial.

Ketika malam semakin larut dan gairah semakin meningkat, Anda bisa merayunya dengan benda-benda seperti selimut bulu. sutra, atau bahan lain yang mencerminkan kemewahan. Kulit dan bagian belakang lutut adalah lokasi yang tepat untuk membangkitkan gairah Capricorn. Mereka juga cenderung berfantasi tentang hubungan seks submisif dan hukuman.

Capricorn memiliki libido yang tinggi, hanya saja mereka kerap menutupi hal itu. Kekasih Capricorn tak akan membiarkan Anda menunjukkan kemesraan di muka umum. Sebaliknya, mereka adalah pasangan yang begitu bersemangat ketika di ranjang. Zodiak ini akan dengan sabar membantu memanaskan gairah pasangan dan memiliki stamina yang baik. Mereka juga tak segan untuk menyenangkan pasangannya.

Video Populer

Foto Populer