Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Buat Wanita Raih Puncak Kenikmatan Bercinta dengan Cara Ini

Banyak pria tak tahu cara membuat istrinya alami kenikmatan orgasme yang dahsyat.

Liputan6.com, New York- Bagi pria, sukses membuat istri mencapai puncak kenikmatan seksual merupakan kebanggaan tersendiri. Tapi banyak pria tak tahu cara membuat istrinya alami kenikmatan orgasme yang dahsyat.

Rupanya, bukan intercourse yang membuat wanita sukses mengalami orgasme. Melainkan foreplay alias pemanasan yang menyenangkan jadi kunci titik gairahnya meletup.

Jangan terburu-buru menuju 'santapan utama'. Fokuslah untuk bermesraan lewat foreplay. Semakin lama dan intensif foreplay yang diberikan, makin memuaskannya dan sukses capai orgasme yang dahsyat dirasakan wanita seperti dikutip laman Cosmopolitan, Jumat (9/9/2016).

"Saya selalu mengatakan kepada pasangan agar memperbanyak foreplay sebanyak mungkin sebelum melakukan intercourse," kata terapis seks dan perkawinan berlisensi Ian Kerner.

"Semakin banyak dan variasi foreplay yang dilakukan, semakin bisa tingkat gairah dan mendekatkan istri mencapai orgasme," jelas Kerner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini