Sukses

Begini Cara Memakai Filler Tanpa Suntik

Filler merupakan salah satu terapi penuaan kulit dengan cara mengisi sejumlah volume ke dalam lapisan wajah yang sudah mulai menua. Umumnya

Liputan6.com, Jakarta Filler merupakan salah satu terapi untuk mengatasi penuaan kulit dengan cara mengisi sejumlah volume ke dalam lapisan wajah yang sudah mulai menua. Umumnya filler menggunakan jarum suntik dan harus dilakukan oleh tenaga profesional, namun sekarang ada filler tanpa suntik.

Fillerina, yang merupakan inovasi baru non injeksi dermokosmetik filler pertama di Indonesia yang efektif mengurangi kerutan tanpa rasa sakit. Gel ini mengandung Asam Hialuronat yang dilengkapi dengan Matrifull yang merupakan Cyclodextrin (anti kerut) untuk merangsang pembentukan kolagen, serta Hexapeptida yang bersifat Botox like.

“Asam hialuronat merupakan komponen alamiah pada kulit yang berfungsi menjaga struktur dan kelembaban kulit,” ujar Kepala Departemen Kulit dan Kelamin RSPAD Gatot Soebroto dan Ketua Kelompok Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia, dr. Abraham Arimuko, SpKK, MARS, FINS DV, FAADV.

Cara memakainya mudah sekali. Berikut langkah-langkahnya seperti yang dikemukakan oleh Business Unit Manager Fillerina, dr. Hari P. Widodo:

1. Minum dua gelas air putih sebelum memakainya.
2. Buka botol yang berisi gel bening (Fillerina with Filling Effect), lalu ambil 1 ml gel dengan aplikator presisi.
3. Aplikasikan pada area kerutan, lalu diamkan selama 10 menit agar gel terserap ke lapisan kulit.
4. Ratakan dan tepuk-tepuk dengan lembut gel tersebut pada seluruh wajah dan leher dengan ujung jari atau telapak tangan.
5. Kemudian buka botol yang berisi gel putih (Fillerina Nourishing Film), lalu ambil 1 ml gel dengan aplikator presisi.
6. Aplikasikan 2 ml Fillerina tersebut pada dahi, pipi, dagu, dan leher.
7. Pijat dengan lembut ke arah atas pada seluruh wajah dan leher

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.