Sukses

Hanya 10 Hari Setelah Melahirkan, Perut Wanita Ini Kembali Rata

Seorang ibu yang baru melahirkan belum lama ini memamerkan perut ratanya di media sosial.

Liputan6.com, New York- Seorang ibu yang baru melahirkan belum lama ini memamerkan perut ratanya di media sosial. Dia mengatakan, untuk mendapatkan perutnya kembali ideal, hanya butuh latihan selama sepuluh hari.

Kristy Ardo. Foto: catersnews

Kristy Ardo (25) memang sangat fanatik menjalani fitnes. Ibu asal Arizona, Amerika Serikat ini berhasil memangkas bobotnya hingga 13 kilogram dalam waktu kurang dari seminggu.

"Saya hanya makan sayuran segar dan worked out (latihan). Saya percaya, mencoba untuk tetap aktif dan mencoba makan bersih (clean diet) bisa membantu ASI juga," katanya, seperti dimuat Mirror, Rabu (7/9/2016).

Kebiasaannya mengonsumsi sayuran segar setiap hari memang patut diacungi jempol. Sebab hal ini bukan urusan yang mudah. Namun karena sudah terbiasa, jadi bagi Ardo hal ini tidak menyulitkannya.

Kristy Ardo. Foto: catersnews

"Targetku 15 menit latihan tiga sampai empat kali seminggu," katanya.

Ardo mengatakan, latihan tak hanya membuat perutnya rata melainkan dapat memberikan energi dan kesehatan mental. Hal ini pula yang membuatnya tidak mudah lelah selama hamil.

"Mungkin terdengar egois ketika Anda memiliki anak dan Anda sibuk berlatih. Namun penting untuk menjaga penampilan setelah Anda memiliki anak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini