Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tips Agar Tetap Percaya Diri Meski Ukuran Penis Tergolong Kecil

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa laki-laki secara teknis dapat membuat penis mereka terasa lebih besar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki penis besar memang sudah menjadi impian sebagian besar laki-laki seantero jagad. Mereka yang merasa kurang beruntung lantaran memiliki penis dengan ukuran tidak sesuai dengan ekspektasi umumnya akan beralih ke sejumlah hal untuk membuatnya lebih besar.

Ukuran begitu penting karena secara langsung dan tidak terasosiasi dengan rasa percaya diri dan kejantanan seorang pria. Mengetahui ukuran penis begitu penting, sejumlah penelitian pun dilakukan terkait metode yang bisa dilakukan agar bantu pria dapatkan penis dengan ukuran sesuai ekspektasi mereka.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa laki-laki secara teknis dapat membuat penis mereka lebih besar. Melalui proses yang disebut metode traksi yaitu memakai alat pembesar penis selama empat sampai enam jam sehari untuk total empat bulan.

Namun, seorang terapi seks bernama Ian Kerner Ph.D yang juga penulis untuk buku bertajuk She Comes First mengatakan bahwa sebetulnya terkadang pria tidak harus memiliki penis besar, ia hanya harus merasa bahwa miliknya besar.

Melansir laman Women's Health, Kamis (8/9/2016), berikut cara untuk membuat pria merasa penis-nya berukuran fantastis sehingga merasa percaya diri:

1. Besarkan dengan pemanasan

"Salah satu hal yang memberikan kontribusi untuk ukuran seorang pria adalah jumlah darah yang mengalir ke penis, dan seberapa keras dia," kata Kerner.

Artinya semakin dihidupkan, semakin besar penis yang akan dirasakan oleh pria. Jadi luangkan waktu dengan foreplay dan mencoba salah satu posisi seks oral yang super panas.

2. Beberapa kali turun-Latihan

Dengan meregangkan otot-otot kegel Anda saat berhubungan seks, akan membuat lebih banyak gesekan yang membuat sang pria lebih intens selama aksi.

Banyaknya gerakan akan sampai pada kesenangan. Cobalah latihan untuk seks lebih panas.

3. Rangsang lagi

Ketika seorang pria tidak melakukan masturbasi selama beberapa hari, akan banyak aliran darah ke penis ketika dirinya dirangsang lagi. Sang pria pun akan merasa penis lebih besar dari sebelumnya.

4. Bawa 'sex toy' ke kamar tidur

Kerner menyarankan mencoba sesuatu seperti We-Vibe untuk memecahkan masalah ukuran Anda secara diam-diam. "Vibrator juga akan mengisi vagina, sehingga akan membuat lebih mudah untuk merasa lebih lengkap." Setiap sex toy ini menyenangkan untuk pasangan dengan melakukan beberapa trik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini