Sukses

Yoga Bareng Kambing, Kenapa Enggak?

Sebuah peternakan di Oregon menawarkan pengalaman yoga bersama kambing.

Liputan6.com, Oregon Berlatih yoga dengan hewan peliharaan seperti kucing atau anjing sudah biasa. Bagaimana jika melakukan yoga sambil ditemani kambing-kambing lucu?

Sebuah peternakan di Oregon, Amerika Serikat, menawarkan pengalaman yoga bersama kambing. Seorang mantan fotografer profesional, Lainey Morse, ingin mencoba sebuah bisnis baru di peternakannya. Maka dia menyusun program The Goat Retreat di No Regrets Farm, Willamette Valley, Oregon.

Lainey menawarkan tempatnya ketika ada instruktur yoga yang tinggal di sekitar Willmate Valley mencari tempat buat berlatih, sekaligus dengan kambing-kambing yang tinggal di sana.

Kambing-kambing tersebut memang tidak benar-benar ikut berlatih yoga. Mereka hanya dibiarkan berkeliaran, memberi semacam "dukungan moral" pada para peserta.

"Mungkin terdengar konyol, tapi (kelas yoga) ini memberi pengalaman berada di alam dengan pemandangan indah dan hewan-hewan berkeliaran di sekitarmu," ucap Lainey, dilansir Metro, Rabu (7/9/2016).

"Hewan bisa membantu manusia melepas stres dan sakit atau kesedihan," lanjutnya.

Anda tertarik mencoba yoga bersama kambing?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini