Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Miliki Penis Sebesar Bayi, Pria Ini Tak Bisa Berhubungan Seks

Liputan6.com, Kenya Berhubungan seks seperti mimpi bagi seorang pria asal Kenya, Sorence Owiti Opiyo. Di usia yang baru 20, dia memiliki penis yang besarnya 10 kali lipat dari ukuran kelamin normal.

Dia bahkan harus putus sekolah karena terus menerus mendapat bully dari semua teman-temannya. Mereka selalu membicarakan mengenai ukuran alat vitalnya yang tiga kali lebih besar dari tubuh bayi. 

Sorence Owiti Opiyo. Foto: the Sun

Ironisnya, kondisi Sorence ini tidak diketahui penyebabnya oleh pihak medis. Dokter setempat melaporkan, Sorence mengalami penyakit langka yang membuat penisnya terus membengkak.

"Saat berusia lima tahun, saya memutuskan tinggal dengan nenek setelah kedua orangtua saya meninggal. Tapi tidak sampai usia sepuluh, saya rasa ada yang salah dengan kondisi saya. Penis saya terus membengkak dan terasa terus tumbuh di antara kedua kaki," ujarnya, seperti dimuat The Sun, Rabu (7/9/2016).

Dokter khawatir, Sorence bukan hanya tidak bisa berhubungan seks tapi dia juga kemungkinan akan sulit memiliki anak.

Meski begitu, dokter berharap operasi bisa membantunya. Rencananya, dokter akan membedah penisnya di rumah sakit Jaramogi Oginga, Kisumu. 

"Saya hanya ingin hidup normal. Saya ingin mengumpulkan uang untuk operasi," pungkasnya.