Sukses

Wanita Ini Klaim Bokongnya Lebih Indah dari Kim Kardashian

Liputan6.com, London - Bintang reality show, Kim Kardashian, dikenal sebagai salah satu pemilik tubuh indah dengan bokong besar. Namun seorang model asal Rusia, Anastasiya Kvitko, mengatakan bahwa bokongnya lebih besar dan indah dari milik istri Kanye West tersebut.

Liburan di Meksiko, Kim Kardashian memutuskan untuk bermain tenis hanya dengan mengenakan bikini.

"Aku suka Kim Kardashian, tapi tak senang bila dibandingkan dengannya. Ia terlalu jauh di belakangku," kata Anastasiya seperti dikutip Daily Mail, Kamis (8/9/2016).

"Tubuhku lebih sporty, otot-otot pinggul terlatih, bokongku salah satu yang terindah, dan aku tak pernah melakukan operasi plastik di wajah," tutur Anastasiya lagi.

Anastasiya yang memiliki ukuran dada 94,996 cm, pinggul 70 cm, dan pinggang 105 cm ini sudah hijrah ke Amerika Serikat untuk memantapkan kariernya di dunia modelling. Ia tidak mau menurunkan berat badan meski diminta oleh model agensi tempatnya bernaung.

"Idolaku itu seperti wanita-wanita Brasil, seperti Kim Kardashian, Beyonce, dan Nicki Minaj. Saya tak suka melihat wanita yang berdada dan pantat rata," katanya pada media Rusia.

Anastasiya Kvitko (dok pribadi)

Meski Anastasiya mengklaim dirinya tak melakukan operasi plastik pada bokong, situs di Rusia mempertanyakan hal tersebut. Menurut Tecrussia.ru, terjadi perbedaan signifikan bokong Anastasiya kini dan dulu.

"Kami meragukan pernyataannya yang mengungkapkan bisa membentuk bokong tersebut dengan olahraga. Di gym Anda bisa meningkatkan otot-otot, tapi tidak bisa membuat perubahan bentuk bokong jadi lebih besar secara signifikan," kata situs tersebut.