Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Fitnes Rutin Bantu Kembalikan Gairah Seks Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Tubuh yang sehat dan bugar tentunya akan memperlancar setiap kegiatan sehari-hari. Bukan hanya itu bahkan memiliki tubuh yang selalu fit akan memperbaiki kehidupan seks pasangan.

Aktivitas fisik tentunya menjadi salah satu usaha untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar, terlebih beberapa studi mengungkap hubungan olahraga dengan seks saling terkait dan berikan banyak manfaat.

Meski berhubungan erat, bukan berarti individu yang tidak berolahraga cenderung loyo di ranjang. Namun seperti dikutip laman Boldsky, Rabu (7/9/2016) dengan olahraga seperti fitnes mampu perbaiki kehidupan seks pasangan. Berikut keuntungan seks yang akan diperoleh jika pasangan rutin menjalankan fitnes.

Keuntungan 1

Studi mengklaim bahwa wanita yang rutin fitnes cenderung memiliki aliran darah yang lebih baik dan lebih aktif saat di ranjang. Sementara pada pria yang rutin berolahraga akan mendapatkan ereksi yang lebih baik dari biasanya.

Keuntungan 2

Dengan angkat beban pria akan meningkatkan testosteron dan meningkatkan libido mereka. Pria bertubuh fit cenderung tampil lebih baik di ranjang dibandingkan dengan pria yang memiliki tubuh lebih gemuk.

1 dari 3 halaman

Keuntungan 3 -4

Keuntungan 3

Dengan fitnes atau olahraga rutin, wanita akan mendapatkan bentuk tubuh ideal. Dan tubuh yang ideal mempermudah pria untuk menikmati setiap posisi seks yang juga menawarkan kenikmatan besar bagi wanita dalam sesi bercinta.

Keuntungan 4

Latihan fisik dapat membantu individu mengurangi rasa stres. Tingkat kebugaran yang baik secara tidak langsung akan membantu kehidupan seks lebih baik.

2 dari 3 halaman

Keuntungan 5 - 6

Keuntungan 5

Lagi-lagi bentuk tubuh yang ideal cenderung mempengaruhi tingkat kepercayaan diri individu, terutama saat di ranjang.

Keuntungan 6

Tubuh yang bugar menjanjikan tingkat ketahanan para pasangan saat melakukan aktivitas seksual. Apalagi seks yang lebih lama akan membantu pasangan saling terpuaskan.

Video Populer

Foto Populer