Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Fitnes Rutin Bantu Kembalikan Gairah Seks Pasangan

Aktivitas fisik secara rutin dengan fitness ternyata mampu memperbaiki kehidupan seks di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh yang sehat dan bugar tentunya akan memperlancar setiap kegiatan sehari-hari. Bukan hanya itu bahkan memiliki tubuh yang selalu fit akan memperbaiki kehidupan seks pasangan.

Aktivitas fisik tentunya menjadi salah satu usaha untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar, terlebih beberapa studi mengungkap hubungan olahraga dengan seks saling terkait dan berikan banyak manfaat.

Meski berhubungan erat, bukan berarti individu yang tidak berolahraga cenderung loyo di ranjang. Namun seperti dikutip laman Boldsky, Rabu (7/9/2016) dengan olahraga seperti fitnes mampu perbaiki kehidupan seks pasangan. Berikut keuntungan seks yang akan diperoleh jika pasangan rutin menjalankan fitnes.

Keuntungan 1

Studi mengklaim bahwa wanita yang rutin fitnes cenderung memiliki aliran darah yang lebih baik dan lebih aktif saat di ranjang. Sementara pada pria yang rutin berolahraga akan mendapatkan ereksi yang lebih baik dari biasanya.

Keuntungan 2

Dengan angkat beban pria akan meningkatkan testosteron dan meningkatkan libido mereka. Pria bertubuh fit cenderung tampil lebih baik di ranjang dibandingkan dengan pria yang memiliki tubuh lebih gemuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keuntungan 3 -4

Keuntungan 3

Dengan fitnes atau olahraga rutin, wanita akan mendapatkan bentuk tubuh ideal. Dan tubuh yang ideal mempermudah pria untuk menikmati setiap posisi seks yang juga menawarkan kenikmatan besar bagi wanita dalam sesi bercinta.

Keuntungan 4

Latihan fisik dapat membantu individu mengurangi rasa stres. Tingkat kebugaran yang baik secara tidak langsung akan membantu kehidupan seks lebih baik.

3 dari 3 halaman

Keuntungan 5 - 6

Keuntungan 5

Lagi-lagi bentuk tubuh yang ideal cenderung mempengaruhi tingkat kepercayaan diri individu, terutama saat di ranjang.

Keuntungan 6

Tubuh yang bugar menjanjikan tingkat ketahanan para pasangan saat melakukan aktivitas seksual. Apalagi seks yang lebih lama akan membantu pasangan saling terpuaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.