Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

9 Posisi Seks yang Paling Diminati Sepanjang Masa

sejumlah posisi seks ini dapat meningkatkan keintiman dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada jawaban pasti mengenai posisi seks yang dapat memuaskan pasangan. Tapi ada sejumlah posisi seks yang dapat meningkatkan keintiman dengan pasangan.

Beberapa posisi ini bahkan memungkinkan pasangan untuk melampaui pengalaman indrawi serta meredamnya dengan makna emosional. 

Kontak mata, mencium, membelai, dan menjalin kepercayaan antar pasangan membuat pengalaman bercinta lebih dari sekadar hubungan intim semata. Rasa kedekatan yang mendalam itu juga yang akan membuat Anda semakin jatuh cinta. Berikut beberapa posisi seks yang membuat Anda dan pasangan mampu mengalami hal tersebut, seperti dikutip Womenshealth, Rabu (6/9/2016):

1. Woman On Top

Seorang pria berbaring dengan posisi wanita di atas dapat menjadi posisi yang mampu menciptakan keintiman emosional. Posisi seks ini sangat ideal untuk kontak fisik seperti belaian.

2. Hold Me

Dalam posisi ini, pria memegang wanita seolah-olah dia melompat ke dalam pelukannya. Dengan kaki melingkari pinggangnya dan lengan Anda di sekitar lehernya, membuat posisi ini dinikmati pasangan. Dalam posisi ini, pasangan mampu memperlambat gerakan, ciuman penuh gairah, dan bergoyang romantis. 

3. Enhanced Missionary

Posisi misionaris memang klasik. Tapi gaya ini masih jadi favorit para pasangan karena membuat wajah Anda dan pasangan semakin dekat. 

4. Menyendok (Spooning)

Meskipun tidak ada kontak mata saat menyendok, posisi seks ini menciptakan ikatan emosional yang kuat karena pasangan dapat membelai keseluruhan tubuh Anda. Posisi ini dianggap sebagai salah satu posisi seks terbaik untuk orgasme perempuan. 

5. Hands Free

Ketika dia duduk di kursi, hal ini memungkinkan Anda untuk saling menatap muka. Posisi ini juga memudahkan kesempatan Anda untuk bercumbu, berbisik dan menyentuh di mana-mana.

6. Crossed leg atau Lotus

Posisi lotus menawarkan keintiman emosional juga. Anda berada di pangkuannya dengan lengan dan kaki melilit di tubuhnya. 

7. Standing Missionary

Mengubah posisi misionaris 90 derajat sambil berdiri, dan Anda akan menemukan bahwa posisi seks full body-kontak. 

8. Slow Going

Posisi ini membutuhkan gerakan lambat dan lembut sehingga ada keintiman emosional.

9. Higher Love

Posisi ini akan memberikan pengalaman berbeda setiap pasangan. Meski begitu, posisi ini juga paling diminati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini