Sukses

5 Teknik Memikat Hati Pria Virgo

Menarik perhatian pria virgo butuh teknik khusus.

Liputan6.com, Jakarta Menarik perhatian pria Virgo butuh teknik khusus. Matanya yang jeli dan memperhatikan setiap detail membuat pria virgo memiliki cara sendiri untuk bisa tertarik dengan seorang wanita.

Berikut cara memikat hati pria Virgo, seperti dikutip Youqueen, Selasa (6/9/2016):

1. Jadilah seorang wanita

Pria Virgo sangat memperhatikan pakaian seorang wanita. Tak heran bila dia sangat menyukai wanita yang menonjolkan feminitas bukan "murahan". 

2. Jaga penampilan Anda

Sebaiknya pastikan keramas, gunakan pakaian yang bersih serta rawat kuku sebelum Anda bertemu dengan pria Virgo. 

3. Jadilah bijaksana

Pria Virgo tidak menyukai wanita yang suka bergosip. Jadi jika Anda pikir dia akan senang dengan bualan, Anda keliru. Pria Virgo lebih suka wanita yang dapat berpikir dewasa dan mampu menunjukkan kasih sayangnya.

4. Suka detail

Pria Virgo sangat menyukai segala hal yang tepat, terencana dengan hati-hati. Jadi jika Anda tertarik padanya, tunjukkan padanya dia bisa mempercayai Anda untuk mengurus detail dan Anda akan membantu dia untuk bersantai dan menikmati dirinya sendiri.

5. Pahami perasaannya

Pria Virgo tidak terlalu sensitif, tetapi mereka sangat kritis terhadap diri sendiri. Dia hanya ingin dipahami, mencoba bersikap adil dan rasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini